Saturday, March 23, 2019

Airbrush helm AGV K3 SV Joan Mir 2017


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Sore yang indah sehabis hujan turun membasahi bumi, Alhamdulillah...   Semoga hujan ini membawa berkah.  Nah sobat, kali ini ane mau share sedikit kerjaan nih...  Dengan basih helm rasa dan harga premium...  Cekidots... 
 Sudah jadi hal yang lumrah, bahwa mayoritas helm ini (AGV) ketika sampai ditanah air kita,  kebanyakan user mengeluh tentang keadaan helmnya.  Ya, kondisi dimana permukaan helm menjadi pecah-pecah.  Menurut opini ane pribadi, keadaan seperti ini dikarenakan cuaca negara kita yang mungkin sedikit kurang bersahabat dengan bahan baku pengecatan helm ini sob.  Tapi, ini hanya sekedar opini pribadi ane ya. Hehe...


Nah, konsumen ane...  Pengennya helm diatas, di airbrush dengan motif Joan mir leopard 2017 sob, dan kebetulan memang masih satu type helm, pokoknya plek ketiplek deh.  Secara memang sama-sama AGV K3 SV sob...   So, monggo dipecicilin deh, hasil kerja ane ini... Memang sih banyak kurangnya, maklumin sob...  Brusher remeh temeh ya gini ini...  Hihihi... 

Dibawah ini, hasil final airbrush AGV K3 SV Joan Mir Leopard 2017.... 






Nah, sobat jee...  Kalo foto-foto dibawah ini adalah sedikit proses airbrush nya...  



Cp Fanee_Arbrash Custom Paint 083830242625 terima kasih 



Oke sobat jee....  Sekian dan terima kasih ya, terima kasih sudah mampir...  Salam Fanee_Arbrash dan jaya selalu brusher Indonesia...  Merdeka.... 

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...