Tuesday, April 30, 2013

Beda spray gun beda kegunaan


Assalamu'alaikum sobat Jee dimanapun berada, di rumah, kantor, sekolah, warnet, musholla, terminal, pelosok desa sampai pelosok sekali, hehe...  Kemarin hari minggu, ceritanya ane lagi jalan-jalan nih, rencana sih mau beli mesin poles....
 Dapat rekomendasi dari saudara, bahwa di sekitar pertokoan dekat rumah ada swalayan perkakas, kata saudara ane harga barang-barangnya murah gilaaa !! yang penting bukan penjaga tokonya yang gila, hehe...

Singkat kata, pas ane tanya soal mesin poles, ternyata stok barang lagi habis!!  Yah...  kecewa berat nih, tapi pas ane lihat-lihat sekitar kok malah beli spray gun jenis DOT, tau kan spray gun ini buat ngecat, beda dengan yang jenis FLAT yang khusus untuk pernish saja karena semburannya yang melebar seperti kipas tangan.  Setelah ane lihat-lihat, barangnya sih lumayan. Dapat harga 80 ribu perak sob ! Isinya antara lain :Buku panduan manual,

 Spray gun, Cup seperempat liter,


 Sikat buat bersih-bersih sisa cat, Kunci pas moncong spray gun.  Untuk finishing ane kira lumayan bagus lah...
Kalo sobat jee lagi nyari spray gun kayak gini, jangan sampai kemahalan ya... kalo bis a sih lebih murah dari punya ane, wkwkwk....

Tetap semangat ngecatnya dan salam FaNeearbrasH....!!!

5 comments:

  1. mantep banget nuh, buat saya yg lagi galau krn hasil catnya keluar residu/kotoran cat. jadi tambah ilmu... Sobbbb thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya terima kasih sobat Nino, kalo mo tambah2 ilmu airbrush dan pengecatannya bis gabung di grup BELAJAR AIRBRUSH DAN PENGECATAN, ane tunggu sob... trims udah berkunjung...

      Delete
  2. Spray gun untuk apa tu mas bro

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...