Thursday, April 25, 2013

Harga airbrush / pen brush ( update lanjutan )


Gak bosen-bosennya ane ucapin, assalamu'alaikum sobat Jee....  Menyambung update harga airbrush tool kit atau biasa disebut pen brush yang kemarin (KLIK DISINI), sekarang rencana mau ane tuntasin setuntas tuntasnya, biar lega....  Ahh.... langsung aja ya...


Merk : Kamimura
Tipe : K-330
Harga : Rp 195.000
Tipe feed : Gravity
Nozzle : 0,3 mm
Kapasitas cup : 7cc
Tipe cup : Side on body removable
Made in : -





Merk : Meiji

Tipe : BD-130
Harga : Rp 275.000
Tipe feed : Gravity
Nozzle : Diameter 0,3 mm
Kapasitas cup : 7 cc
Tipe cup : Fix on body
Control : Push button
Made in : China







Merk : Meiji
Tipe : MP-2  Original jepang
Harga : Rp 975.000
Tipe feed : Gravity
Nozzle : Diameter 0.2 mm
Kapasitas cup : 7 cc
Tipe cup : Fix on body
Control : Push button
Made in : Japan


 Merk : Meiji
Tipe : MP-3 Original japan
Harga : Rp 1.000.000
Tipe feed : Gravity
Nozzle : Diameter 0,3 mm
Kapasitas cup : 7 cc
Tipe cup : Fix on body
Control : Push button
Made in : Japan


Merk : Orange
Tipe : TG132
Harga : Rp 195.000
Tipe feed : Gravity
Nozzle : Diameter 0,3 mm
Kapasitas cup : 7 cc
Control : Push button
Made in : -



   


Merk : Benz
Tipe : AB-134K
Harga : Rp 300.000
Tipe feed : Gravity
Nozzle : Diameter 0,2 0,3 dan 0,5 mm
Kapasitas cup : 7 cc dan 22 cc (cup kaca)
Tipe cup : Side on body
Set : Selang airbrush
Made in : -

 Alhamdulillah.... akhirnya kelar juga sobat Jee...  Ok, buat yang mau beli airbrush tool kit, silahkan order ya....  Tetap semangat dan salam Faneearbrash....


Sumber : Perkakasku.com











50 comments:

  1. Halo Mas Falaq,
    saya salah satu penggemar anda yang pernah tanya jawab lewat email hehe..
    Penbrush saya yang beli satu set dengan kompresornya rusak karena angin nyembur balik ke tabung catnya. kalau saya mau beli yang baru untuk pemula, lebih baik cupnya yang tipe Fix on body atau side on body ya? lebih mudah mana untuk perawatannya? kalau dari segi kantong saya tertarik dengan tipe meiji BD-130, kira-kira bagus ngga ya?

    thanks ya Bro.. Salam sukses..

    ReplyDelete
  2. yups terima kasih... rusaknya pen brush karena apa nih? sayang sekali ya, jangan2 nozzlenya patah. Yaps, pilihan ente udah bener sob, kalo menurut ane paling enak emang yg fix on body, cat nya mengalir gak pake lama, bersihin nya juga gak pake ribet. untuk meiji 130 emang OK, itu dah ada setelah pengunci di body paling belakang, biar tebal tipis cat yg keluar bisa konsisten.
    terima kasih idah berkunjung, sukses selalu buat kamu!!!
    merdeka !! hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Bro, saya baru tau kalau yg di ujung itu namanya nozzle ya? hehe.., sepertinya memang patah ga bisa di pasang lagi. apakah masih bisa diperbaiki? thanks ya..

      Delete
  3. kalo patahan batang ulir bisa di lepas, kamu tinggal cari spare part nozzle nya, cari yang 0,3mm syukur2 kalo dapet yg 0,2mm. Kamu coba cari di tokobagus, atau di toko tempat kamu beli airbrush kamu. Kapan2 kalo masang atau bersihin nozzle ati2 ya bray, rawan patah tuh. ok, met hunting nozzle atau beli meiji 130. sukses selalu !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget, sangat berguna nih masukannya. sukses ya..

      Delete
  4. haloo,,,, mau tanya nih.... kalo mau order dimana ya,,,??

    ReplyDelete
  5. bisa order di perkakasku.com mas sobat...

    ReplyDelete
  6. sob gua mau beli Penbrush lu , ada no hp yang bisa gua hub in or sms gua 081930380302

    ReplyDelete
  7. sob gua mau beli Penbrush lu , ada no hp yang bisa wa hub , or sms ke gua 081930380302

    ReplyDelete
  8. Tinggal kontek perkakasku.com sob, silahkan order, terpercaya kok..

    ReplyDelete
  9. kalau pen airbeush yg dual action tu yg bagai mana y??

    dan kira" harganya brapaan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipe pen brush dual action dgn kinerja knob naik turun dan tarik kebelakang, tipe semburan jug bervairasi antara tipis ke tebal atau juga gradasi, belawanan dgn yg single action. Harga untuk yg made in cina rata2 250 ribuan keatas.. tjanks udah berkunjung..

      Delete
  10. gan sya tertarik dngan pen brush merk benz.gmn cara order dipermkakas.com.apa kna ongkos kirm klo msh daerah jakarta.trims

    ReplyDelete
  11. kk ini khusus kawasan mana e. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seluruh indonesia sob..... kurang lebih segitu....

      Delete
  12. jual nozzlenya gak bro?
    soalnya uda saya cari" kmn" gak dapet

    ReplyDelete
  13. kalo beli nozzle nya dmn ya?
    saya di denpasar ni saya uda cari dmn2 tpi gak ktmu
    bisa rekomen toko buat belinya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Danau@ente beli PENBRUSH d mana sob...ane juga d Denpasar nih...terima kasih

      Delete
    2. Kalo beli PENBRUSH nya seputaran denpasar d mana gan

      Delete
    3. Denpasar ane gak tau sob... coba cari di sub forum kaskus di forum hobby,kemaren lihat ada yg jual..

      Delete
    4. Kelemahan dari meji 130 ap y bro...
      Lg bingung nih cari yg cocok buat pemula& yg awet gitu......

      Delete
  14. Numpang nanya masbro... apa bener nozzle tu gampang patah, soalnya kemarin sy ngencengin'nya terlalu kuat malah jd patah.. sebagian msh tertinggal di dalam lagi... gimana ya cara ngeluarin patahan yg msh didalam... sama sparepart nozzle dmn kira2 bisa dibeli, soalny di toko daerah smg gk ada yg jual...makasih sblm'nya masbro....

    ReplyDelete
  15. Beli secara online aja sobat Stevan, coba ubek2 kaskus di forum hoby action figure, ada yg jual spare part penbrush tuh... Semoga cepet dpt nozzlenya dan trima kasih udah berkunjung...

    ReplyDelete
  16. Mas ANZEN SI 330 am ANZEN 134A kena brapa mas

    ReplyDelete
  17. beda merk kamimura sama orange apa ya?

    ReplyDelete
  18. nyari nozzle krisbow dmn yah? yg ane patah ;(

    ReplyDelete
  19. Mas saya mau tanya. Pen brush ada gak bisa digunakan tanpa pakai compressor, kalau ada merk apa saja. Soalnya saya lihat di youtube ada saat lihat tutorial airbrush. Terima kasih

    ReplyDelete
  20. ada merk anzen ama iwata ori mas,
    bisa di send semua tipe pen brush ama spray gun, selang, filter, harga net mas ke email btpnwar007@gmai.com

    ReplyDelete
  21. mas kalo mau pesen gmn caranya

    ReplyDelete
  22. mas kalo mau pesen gmn caranya

    ReplyDelete
  23. Type yang buat lukis pakai type apa y mz... .

    ReplyDelete
  24. Tipe yg mana saja kah yg bisa untuk make up airbrush?atau utk airbrush wajah atau kulit manusia tanpa menyumbat nozzle nya? thanks

    ReplyDelete
  25. Menurut ane yang type cup nya dibagian atas, denga nozzle ukuran 0,3 atau cari yang lebih besar. Tips untuk penggunaan make up, bisa dimundurin sedikit jarak main jarum, dengan mengendorkan mur pengikat dibagian dalam, mundurkan jarum sedikit, kencangkan lagi, penbrush siap dipakai.

    ReplyDelete
  26. Ada nozle buat pen brush meiji gan ukuran 0.2mm

    ReplyDelete
  27. Lgi cari nozle 0.2 mm meiji gan..

    ReplyDelete
  28. Hali gan, sama mao coba airbrush nih. Catnya pake apa ya? Apa bisa pake cat duco mobil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello juga sob... airbrush bisa pake cat jenis NC atau jenis PU, pake thiner PU biar makin seerrrr....

      Delete
  29. Permisi gan, untuk AB-143K kalo kirim ke Surabaya jadi berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sobat adhi bisa coba cari di AJBS atau ryal plaza ACE HARDWARE surabaya.

      Delete
  30. Hallo mas Muhammad, MP-2 Original jepang harganya biasa kurang gak? posisi dimana dan ada no telpon yang bisa saya hubungi besok? posisi saya di bekasi. kalau cocok harga dan barang saya mau ambil langsung ke tempat. Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barangnya lagi kosong mas sob...

      Delete
    2. merk meiji yang original adanya type apa mas? saya lagi butuh nih..Trims.

      Delete
    3. Sini udah jarang order sob, karena emang jarang yg nyari...

      Delete
  31. Om mau nanya dong, pen brush ane kan dual action nah jarumnya itu jadi ga bisa ditarik kebelakang, pelatuk atasnya kalo di tarik atau geser mundur ga mau maju lagi, jadi kalo mau ngecilin cat yg keluarnya harus dibuka dalemnya digeser jarumnya. Kira2 apa nya ya om yg rusak? Soalnya ribet juga kalo pelatuknya udah ga otomatis

    ReplyDelete
  32. Pakce, saya mau nanya kalau pen airbrush yang bagus untuk repaint shoes merk apa?

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...