Wednesday, April 24, 2013

Harga airbrush / pen brush ( update )


Seperti yang sudah-sudah....  Assalamu'alaikum sobat Jee....  mau bagi-bagi info nih, tapi sebelumnya ane tekanin, disini ane gak jualan juga gak ngiklan ya sob, cuma pengen ngeshare aja.... Ok, let's Go...!!!!!!



Merk : Anest-Iwata
 Tipe : Hi-line HP-CP
 Harga : Rp 2.500.000
Tipe feed : Gravity
 Nozzle : Diameter 0,3 mm
 Kapasitas Cup : 7cc
Tipe cup : Fix on body
 Lebar pola : 20 mm
 Made in : Jepang




 Merk : Anzen
 Tipe : HP-2A
 Harga : Rp 375.000
Tipe feed : Gravity
 Nozzle : Diameter 0,2 mm
 Kapasitas Cup : 1,5 cc
 Tipe Cup : Fix on body
 Control : Push button
 Lebar pola : 12 mm
Made in : -





Merk : Anzen
 Tipe : HP-3A
Harga : Rp 400.000
 Tipe feed : Gravity
 Nozzle : 0,3 mm
Kapasitas Cup : 9 cc
Tipe Cup : Fix on body
Control : Push button
Lebar pola : 22 mm







 Merk : Anzen
Tipe : HP3-AAB
Harga : Rp 440.000
Tipe feed :Gravity
Nozzle : Diameter 0,3 mm
Kapasitas cup : 9 cc
Tipe cup : Side on body
Control : Push button
Lebar pola : 22 mm












Merk : Jonnesway
Tipe : JA-103
Harga : Rp 780.000
Tipe feed : Gravity
Nozzle : 0,3 mm
Kapasitas cup : 7 cc
Tipe cup : Side Detacable
Made in : Taiwan
Garansi : 1 tahun



Merk : Jonnesway
Tipe : JA-104
Harga : 663.000
Nozzle : Diameter 0,2 mm
Kapasitas cup : 1,5 cc
Tipe cup : Fix on body
Made in : Taiwan
Garansi : 1 tahun


Sumber : perkakasku.com


Huuft....  Bersambung ke edisi berikutnya sob, Salam FaNeeArbrash....



































3 comments:

  1. kalau pen airbrush yg dual action berapaan kira" harganya??
    buat yg pemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yg dual action sekitar 250ribuan sob... terima kasih udah berkunjung

      Delete
  2. Tolong kasih tahu cara praktek menggambar air brush, trima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete

Jika menurut anda artikel di blog ini bermanfaat, monggo komentarnya untuk perbaikan blog ke depan, terima kasih sob...