Tuesday, October 22, 2013

Stencil Airbrush (menerima jasa pengerjaan stencil)

Assalamu'alaikum sobat Jee.... lama nih, gak corat coret diblog ini, soalnya lagi sok sibuk banget.... hehehe.....  Udah tau gunanya stencil pada airbrushkan....
Nah, kali ini ane mau sebar beberapa contoh stencil airbrush, lagi rame nih di grup-grup FB airbrush... oke, langsung aja tancap gasnya..... brum... brum....





Stencil gear buatan ane, sob...
  



 
Ane juga menerima order bikin
stencil, tentunya dengan harga yang disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.
Cp ane sob di : 083830242625, monggo di order stencilnya.... Terima kasih sobat jee, salam FaneeArbrash ....

10 comments:

  1. mu nambahin ni kebnyakan motif stencil ka. sama kaya tatto ni bisa juga lau browsing d bah google pke kode tribal di jamin bnyak inspirasi satu lagi biar cvet ganti ke mode gmbar ea

    monggo di coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih untuk masukannya sob... siap laksanakan...

      Delete
  2. Blognya menarik gan bsa mengispirasi bayak org termasuk saya.oh ya gan ijin nanya bahan yg di gunakan untuk membuat stancil dri apa ya spya bsa kita gunakan berulang-ulang,terima kasih

    ReplyDelete
  3. Benernya dari mika paling awet, cuma ya itu sulit bgt buat cuttingnya, apalagi untuk model yg rumit dan banyak lekukannya...

    ReplyDelete
  4. Bisa ngerjain font dimensi cuman 3mm × 20mm gan...???
    Klo bisa wa saya gan 082328253557

    ReplyDelete
  5. Kak, kalau design dari kami, untuk cat booth container makanan.. berapakah jasa nya ? makasih. dari Lexy Foonite

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...