Thursday, March 26, 2015

Clear coat nippon hi gloss Poly urethane


Assalamu'alaikum sobat jee....  Met pagi buat semua, ayo kerja kerja kerja!!
Beberapa pesan masuk via WA BBM FB atau pun sms, menanyakan clear (pernis) apa sih yang bagus??  Banyak merk pernis bagus dipasaran, tetapi semua balik lagi ke kita sendiri yang menilai.

Oke, ane akan nunjukin clear apa yang biasa ane pake...  Sedikit review produk juga nih....   Ane perkenalkan, namanya NIPPON HI-GLOSS BASE clearcoat yang menurut ne hasilnya bening, ramah dikantong
Harga masih dikisaran 95.000 rupiah, ditempat sobat jee mungkin bisa lebih murah atau mahal dikit. Berikut penampakannya :

Nippon hi gloss

Pemakaian pernis ini atas rekomendasi temen sekaligus guru saya, jadi percayalah!!  Haha.....
Menurut ane lagi, pengaplikasian produk ini dengan tekanan angin pada spraygun sedikit lebih besar dr produk lain KLIK yang biasa ane pake.  Oke sobat, itu tadi sedikit info yang bisa ane share, semangat kerjanya!!!   

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...