Thursday, December 17, 2015

Helm airbrush replika AGV Pista GP Soleluna Valentino Rossi

Assalamu'alaikum sobat jee, masih seperti kemarin, kali ini masih seputar hasil karya workshop dekil ane nih, sebuah helm copas dari helm sang legenda Motogp, siapa lagi kalo bukan Valentino Rossi.
Cekidot langsung aja deh.....



Fanee Arbrash call 083830242625 pin bbm 7fa477ba 
Kali aja butuh jasa kami hehe.....




Sekian dulu sob, terima kasih udah berkunjung dan semoga bisa saling menginspirasi....
Salam merdeka dan jaya selalu brusher Indonesia!!

9 comments:

  1. Keren bg jenggot..
    Semoga makin sukses & lancar jaya bg..
    Aminnn

    ReplyDelete
  2. Terimakasih udah berkunjung sobat Zulvan... Aamiin....

    ReplyDelete
  3. om..mau tanya itu warna kuning nya,warna apa ya nama nya..hehhe..infoin donk om

    ReplyDelete
  4. Gan, biaya ngecatnya doank berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Irfan Maualana RJune 21, 2016 at 4:42 PM

      Bang info alamat
      ane minat cat helm nya ntuh

      Delete
  5. Irfan Maualana RJune 21, 2016 at 4:40 PM

    bang info alamat workshop nya dimane yak,, ane minat ngecatnya tuh hehe..
    tolong bantu bang
    terimakasih

    ReplyDelete
  6. Tempat ane jauh sob.... Mojokerto Jatim

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...