Sunday, April 24, 2016

Skema kompresor rakitan

Assalamu'alaikum sobat Jee....  Mumpung masih di arena Wfi.id nih, yuk dikebut artikelnya... semoga bermanfaat buat sobat jee semua...


Artikel singkat aja, barangkali sobat jee dirumah ingin merakit sendiri kompresor airbush dari kompresor AC atau Lemari Es, monggo sob....

Berikut ini ane lampirkan gambar skema rakitan yang mudah di pelajari dan dipraktekkan.  Ane sendiri benernya pengen sob, tapi apa daya, xixixi....   lagi bokek.....   hehe....   udah ah, silahkan di copy gambarnya, belanja perlengkapan komponennya, rakit dan siap buat di ajak perang!!!

 Sekian dan semoga bermnafaat ya....   Assalamu'alaikum dan salam merdeka!!!

7 comments:

  1. Ane pny gituan tp pake 1/2pk bos...tp kok gk kuat buat spraygun k3.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo buat spraygun, pastinya tekor sob... ini lebih buat airbrush .

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Klo buat spraygun minim kompresor yg uk brp bos?

    ReplyDelete
  3. Asalamuallaikum Mass Jee... salam kenal, saya rian dari Bandung, Mantap blog nya sangat bermanfaat, saya punya kompresor buatan tapi angin.nya malah trllu besar hehe, kombinasi dari, pompa ban elektrik-tabung preon... kalo untuk cat spray gun sih oke, tapi kalo di pakai pen spray kebesaran angin.nya... gimana ngakalin.nya yah biar enak di pakai pen spray... mohon pencerahan.nya, terimakasih

    ReplyDelete
  4. Waalaikumsalam sobat rian... terima kasih udah berkunjung. Bisa ditambahkan regulator pengatur tekanan dan sekalian gauge nya.

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...