Monday, May 30, 2016

Review produk : Epoxy filler merk Laba-laba

Pic from google
Assalamu'alaikum sobat Jee...  Pagi yang indah di pabrik tercinta, lha... kok pabrik sih Cak..?  Iya sob, disamping sebagai tukang airbrush ecek-ecek, ane juga sebagai karyawan perusahaan sob.  Jadi, enak nih pagi-pagi bisa posting artikel dari tempat kerja, hehe....  Artikel ini bukan bersifat promosi sob, hanya sebahai review dari produk yang ane beli....   so, cekidot...

Ane pernah bahas thiner dengan merk serupa, nah kali ini ane bahas produk epoxy filler dari produsen yang sama, Bismillah....  

Harga tergolong murah sob, rentang harga 45.000 beda daerah mungkin selisih harga relatif sedikit.  Harga masih standart dengan produk lain seperti Suzuka atau epoxy dar Nippon paint.

Epoxy ini tidak lebih kental dari epoxy Suzuka apalagi Nippon yang biasa ane pakai, jadi...  penambahan thiner sebagai reducer jangan terlalu banyak, dikaleng tertera anjuran penambahan thiner sebanyak 1:1 atau 1:1,5 dari total epoxy, ane rasa terlalu banyak, akan sangat encer sekali sob, tapi ini hanya saran ane saja sih.  

Warna tergolong lumayan putih bersih, jika dibanding Suzuka dan Nippon, lebih putih epoxy Laba-laba.  Jadi, buat yang pengen ngirit atau males pake daaran warna putih, produk ini sangat rekomended.

Ada kenalan ane yang sempet kirim Bbm ke ane, setelah ane pasang DP dengan foto diatas, yups... dia mengeluhkan epoxy ini susah kering katanya...
Bagaimana dengan kerjaan ane?  Alhamdulillah sob....  start epoxy mulai pukul 10 dan jam 12 udah bisa di amplas untuk menghaluskan permukaan epoxy.

Bagaimana dengan pendapat para temen-temen ane sesama pelaku usaha pengecatan dan airbrush?!  Simak foto dibawah.
 Nah sobat Jee, sekian artikel pagi ini, semoga bermanfaat dan semangat terus kerjanya....   Assalamu'alaikum...  salam Fanee Arbrash!!


2 comments:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...