Saturday, June 25, 2016

Bengkel airbrush : Walker Studio Airbrush di BEKASI UTARA

Assalamu'alaikum sobat Jee....  Seperti yang kita ketahui, di blog ini terdapat beberapa label artikel, tujuannya adalah untuk mengelompokkan beberapa artikel dengan tema yang  sama, agar menjadi mudah dalam pencarian artikel yang dibutuhkan.

Nah, sobat Jee...  akan ada satu label baru yang Insya Allah bisa membantu ente-ente sekalian, buat yang hobbi modifikasi dan airbrush, agar tidak kesulitan dalam mencari bengkel airbrush yang deket dengan rumah sobat Jee sekalian.
Dan untuk sobat jee pemilik usaha airbrush dan pengecatan, silahkan kontak ane melalui WA 083830242625 untuk bisa mempromosikan bengkelnya di blog ini.  Agar dapat sedikit membantu dalam internet promotion bengkel ente sekalian.

Alasan kenapa ane bikin satu label baru ini, karena banyaknya para penghobbi modifikasi yang bertanya tempat atau domisili bengkel ane, dan rata-rata yang meng-kontak ane adalah para penghobbi sekitaran JABODETABEK.  Gak, salah juga sih, karena ane memang belom pernah mencantumkan dimana bengkel ane berada.  So, buat para penghobbi modifikasi, semoga label baru (BENGKEL AIRBRUSH) ini sedikit membantu dan untuk para pemilik bengkel atau studio airbrush, silahkan mempromosikan bengkel atau stuio ente di blog kita bersama ini.

Akhir kata semoga bermanfaat untuk sesama, dan label baru ini ane mulai dengan mempromosikan bengkel/Studio milik temen ane WALKER STUDIO AIRBRUSH. 
Assalamu'alaikum sobat Jee... 

1 comment:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...