Wednesday, June 8, 2016

Tips trik airbrush Helm Valentino Rossi


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Semoga lancar puasa Ramadhannya, kali ini ane akan membagi sedikit tips trik airbrush versi ane nih, menurut ane sih gak ribet sob, lebih hemat dan praktis (IMHO) CMIIW ya sob...  Apaan tips trik airbrushnya bang Jenggot?!  Cekidot on next page!

Beberapa kali ane dapet job order dari customer nih, helm model Moto Gp pembalap legendaris Valentino Rossi 46 Soleluna atau bisa disebut Matahari dan Bulan, kalo gak salah sih gitu... xixixi...

Motifnya terbilang ruwet bin ribet, coba deh sobat Jee tengok bagian yang ane kasih tanda lingkaran diatas?  Ribet dan berulang-ulang, bikin frustasi bukan?? Hehe....  airbrush adalah pekerjaan orang-orang edan emang... xixixi...

Gimana cara nge-trik motif desain seperti diatas?  Liat foto dibawah sob....

Jeng...jeng....  Sobat Jee liat tanda panah dibawah?  Sobat Jee tinggal bikin satu seperti di foto tersebut, cukup satu dan bisa dipakai berulang kali!


Sobat Jee tinggal kasih pembatas area yang akan di airbrush seperti yang ditunjukkan foto dibawah ini, liat tanda panah hitam sob....


Nah, sobat Jee...  Gak ada kata sulit jika kita mau mencari solusinya...

Semoga bermanfaat dan selamat berkarya sob....   Assalamu'alaikum dan Jaga terus puasa Ramadhannya.  Semangaattt....


2 comments:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...