Friday, August 26, 2016

Helm KYT airbrush desain AGV Soleluna musim 2016


Assalamu'alaikum sobat Jee, pagi-pagi gini enaknya ada secangkir kopi dengan ditemani 2-3 pisang goreng di sebuah piring kecil, aaahh....   Terima kasih Ya Allah....  
Ok sob, back to the topic...  Mau ngecengin helm pagi-pagi gini, monggo di pelototin di halaman berikut...


Basic dari helm ini adalah helm KYT, salah satu helm merk terkenal sekaligus mahal, keinginan sang owner agar helm ini di"tatto" dengan desain dari pembalap favoritnya Valentino Rossi.  

Desainnya sendiri diambillah desain dari AGV model Seloluna musim 2016,  ane ngerasa desainnya lebih "kaku" dari desain soleluna yang sebelumnnya.

Hilangnya logo Monster Energy yang hilang, atas permintaan owner sendiri, digantikan dengan angka keramat Bang Rossi yaitu 46, sehingga sedikit menghilagkan pakem keseluruhan dari desain utuh helm ini, IMHO ya sob...

Pemakain decal pada pekerjaan kali ini hanya meliputi logo AGV ada teks kecil Drudi Performance, jadi tidak keseluruhannya menggunakan decal, jangan gagal paham sob.

Penggunaan decal adalah salah satu langkah untuk mengefisienkan kerja kita, juga berdamai dengan kemajuan yang ada.  "Siapa yang tidak siap dengan kemajuan, cepat atau lambat dia akan tergilas kemajuan itu sendiri".  Camkan baik-baik sob...!!

Butuh akurasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bisa dibilang memuaskan ini, usahakan kerja dengan etos tinggi.  Karena dengan deaain seperti ini, akurasi yang buruk akan membuat deaain itu sendiri terasa "Janggal".

Gunakan penggaris jika diperlukan, jangan segan untuk ribet...  karena kepuasan konsumen adalah salah satu kunci kesuksesan sebuah usaha.  Semoga bermanfaat sob, next artikel akan ane bahas bagaiman trik mengcopy paste sebuah desain helm ke helm lainnya.  Stay di blog ecek-ecek ini, terima kasih sudah berkunjung dan selamat berkarya.

Salam fanee arbrash !!  Merdeka dan jaya selalu bruaher Indonesia!!
Assalamu'alaikum....!!

5 comments:

  1. salam sejahtera mas, blognya bagus banget, ilmunya juga banyak sekali, terima kasih sudah berbagi mas . . . beberapa waktu lalu saya juga habis ngerampungin versi soleluna 2016 . . . kalo bisa berkirim foto disini, akan saya share, tp sayangnya gakbisa hehehe

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...