Saturday, August 6, 2016

HJC helmet

Assalamu'alaikum sobat Jee...  Semoga sehat bugar semua sampai kakek nenek ya...  juga job order bengkel cat gak pernah sepi, Aamiin....  Postingan kali ini hanya update hasil kerja ane, sebuah helm branded yang dipercayakan ke ane buat di repaint dengan desain yang lain.
See you next page sob.....

Sejatinya, helm ini tidak pernah dipakai oleh sang owner, semenjak beli hingga sampai masuk workshop Fanee arbrash masih dalam keadaan virgin total.  Ane sendiri sebenarnya lumayan berat dan sayang banget buat ngobrak abrik helm ini, disamping helm ini berharga mahal, juga berdesain helm pembalap motogp Lorenzo 99.  Bisa sobat jee tengok di bagian visornya, masih melekat erat identitas helm ini.
Dan...  ditangan brusher rempoong macam ane, helm ini jadi, ya....  ala kadarnya aja, sesuai kemampuan ane sob.  Monggo dinikmati, semoga memberi sedikit inspirasi dan motivasi.


Proses yang lumayan rumit bikin amit amit 







Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga bermanfaat dan salam merdeka!!
Jaya selalu brusher Indonesia!!
Assalamu'alaikum.... 



No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...