Friday, December 23, 2016

Helm standart KYT dengan airbrush desain Misano 2015

Assalamu'alaikum.....   Sobat Jee, menjelang pergantian tahun..
Satu lagi orderan masuk ke workshop ane, helm standart bermerk  KYT.  Sang owner merupakan salah satu fans DIE HARD Valentino Rossi, lawong motornya aja YAMAHA R25, hehe...   Bagimana penampakan helm standart jika diaplikasi dengan desain misano 2015.


Beberapa element desain di helm Misano 2015 dihilangkan karena permintaan owner helm ini...  Seperti logo Monster Energy dan angka keramat Valentino Rossi berukuran besar 46.
Semaksimal mungkin ane terapkan desain sesuai dengan contoh aslinya...



Sedikit catatan, penggunaan warna stabilo seperti foto diatas dan dengan keterbatasan dan keslitan dalam pencarian bahan cat yang bagus dan tahan lama...   Akan bijak rasanya kalo penggunaannya diminimalisir saat siang hari terutama saat matahari sedang sangat terik.


Oke sobat Jee...  Semoga bermanfaat dan dan bisa diambil pelajaran....   Untuk yang mau job order silahkan hub.  Cp. 083830242625 terima kasih untuk perhatiannya.  Walaikusalam dan jaya selalu tukang brusher Indonesia 😀😀

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...