Wednesday, January 10, 2018

Balada Before and after sebuah helm


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Maaf beribu maaf dari ane, baru bisa update blog ini, sempat terbengkalai beberapa bulan karema lagi bad mood, hihi...  Sekalinya update, gak penting bangets... Xixi...  Maapin ane ya...  Oke, langsung aja...  Bulan November kemarin ane dapet kiriman dari seorang customer asal kota Magetan Jawa Timur...
Sebuah helm yang sudah di airbrush dengan desain motif helm Valentino Rossi Hiu Nemo, tapi....  Sumpah, ane sendiri juga sedih lihat penampakannya, entah kerjaan bengkel mana tuh, entah masih belajar atau karena deal tarif yang kurang sesuai, I dont know...  Gimana sih penampakannya Bang Jee...  ??  Silahkan disimak sob.....
                                         

 

Kata customer ane, pengerjaan helm ini sekitar sebulan sob...  Mantaps nih....  Nah, customers tersebut maunya tetep dibikin desain seperti ini juga, ok ane kerjain dan minta waktu sebulan juga.....   Dan, bimsalabim.....  



Nah sobat Jee, ane sharr sedikit aja fotonya, dan alhamdulillah yang punya helm puas dengan kerjaan ane nih, terima kasih sudah menjadi customers fanee arbrash. 

Sekian artikel pendeknya sob, semoga menjadi pelajaran bersama...  Salam fanee arbrash dan jaya selalu brusher Indonesia!!  
Butuh jasa fanee arbrash CP 083830242625, Terima kasih. 


2 comments:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...