Tuesday, September 25, 2018

Airbrush Valentino Rossi Helmet 5 Continents


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Alhamdulillah, bisa share sedikit hasil kerja....  Kali ini yang mau ane share adalah airbrush helm bertema Valentino rossi, helm yang dipakai pada tahun 2010 silam.  Desainnya keren dan sedikit rumit...   Lanjut di next page sob...  

Sebelum deal dengan orderan kali ini, jujur saja ane sempet ragu sob...   Buat ane desainnya Helm Valentino Rossi 5 Continent ini sedikit rumit, banyak detail kecil.


Awalnya mau ga ane terima orderan yang satu ini sob....  Karena ane ga mau konsumen sampai kecewa dengan hasil kerja. Namun nurani berkata lain sob, seperti sebuah tantangan yang harus ditaklukkan, hhehe....   Maka ane hadapin....   


Berikut adalah beberapa take shoot hasil akhirnya sob...   Dan alhamdulillah konsumen puas....   Silahkan dinikmati sob...   




Nah sobat Jee, semoga bermanfaat...  Selamat berkarya dan jaya selalu brusher Indonesia....   Merdeka....!!! 




Untuk job order dengan helm dan desain yang lain, silahkan hubungi CP Fanee_Arbrash dibawah ini, terima kasih sob....  




No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...