Thursday, February 14, 2019

Helm Yamaha Lexi dengan airbrush Olaf


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Selamat pagi dan selamat beraktifitas sob, lumayan lama vacum nih dari dunia ketik mengetik via blog ini, 😁😁 maklumin ya sob, lagi muales banget ini...   Tapi, sepertinya saat ini ada semangat baru untuk mulai aktif lagi, semangatss 😎. 
Oke, artikel penyemangat ane buat ngetik lagi adalah sebuah helm dealer...  Cekidots.... 
NNah sobat Jee, kebetulan istri ane mau ganti motor nih ceritanya....  Setelah dipilah pilih, jatuhlah pilihannya pada motor Yamaha Lexi sob, itu tuh motor matic dengan brand ambassador Kang Valentino Rossi 46, dengan tag line nya "SEXI LEXI" hehe....


Yups, sobat jee.... Udah jadi kebiasaan dealer motor ya...  Dapetlah satu buah helm dan jaket cantik...  Seperti biasanya, helmnya sih lumayan sob...  Dengan model yang sedikit anti mainstream, cuma berasa standart aja kalo dibiarin polosan hitam legam. 


Mulai dengan deh tangan-tangan kreatif bekerja....   Setelah pertimbangan yang cukup alot, diputuskan bahwa helm ini mau ditattoin salah satu karakter di film anak-anak, yak... Bener sob, si Olaf boneka salju berhidung wortel yang imut imut kayak marmut 😊. 


Setelah beberapa hari pengerjaan, alhamdulillah kelar juga proyek helm ini....  Buat sobat Jee, yang mungkin punya helm serupa, mungkin bisa jadi salah satu referensi airbrush.  Atau bisa jadi ada konsumen dari sobat Jee sekalian yang bawa helm ini ke bengkel untuk di airbrush, bisa deh coba tawarkan karakter Olaf ini, karena model dan kontur helm ini berasa cewek banget sob...  Makanya harus dikasih gambar yang lucu-lucu. 


Sekian dan terima kasih sobat atas attentionnya, semangat berkarya dan jaya selalu brusher Indonesia...  Salam fanee Arbrash Custom Paint...  Merdeka!!  
CP 083830242625 for job order airbrush.  Wa'alaikumsalam sob....  Dadah.... 😘😘

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...