Wednesday, October 3, 2012

Lakukan dengan sabar dan teliti

nyomot dari guugle
Assalamu'alaikum sobat semua, seperti yang orang jawa bilang "alon-alon asal kelakon", dah pada tahu kan artinya....  hehe... perlahan-lahan asal terselesaikan.
Sama seperti usaha ini atau usaha apapun, kerjakan semua hal dengan tidak terburu-buru, niscaya kita akan memperoleh hasil yang memuaskan, filosofi ini sungguh dalam dan manjur lho.... ini sudah ane buktikan sendiri, belajar secara otodidak,
mencoba sesuatu yang baru, mencari solusi dari sebuah masalah yang timbul dari pekerjaan kita, akan sangat-sangat menjadi pengalaman dan guru yang paling berharga.
Dimulai dari mempelajari alat-alat kerja yang kita beli, memahami sifat cat, thinner dan pernish yang kita aplikasikan pada benda kerja, sampai pada kesalahan proses yang bikin kita agak blind, hehe...... its so amazing sob!  Biar kita yang berusaha sendiri, tetapi 1 pesan ane kalo ente-ente pada berhasil dan nemu sebuah formula, jangan pelit bagi ilmu sob, biar ilmu ente makin nambah dan nambah terus....  Ingat, usaha yang kita geluti ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian tingkat tinggi, sabar dalam belajar dan teliti saat berkarya, karena dua hal tersebut yang akan memberikan efek positif bagi usaha ini, konsumen puas dengan hasil kerja kita, maka itu nanti yang akan menjadi buah promosi bagi usaha kita ke depannya.  Ane kira cukup itu dulu motivasi bagi ente dan ane, jangan menyerah dalasm berusaha, keep fighting to the future.... salam FaNeeArbrasH.

1 comment:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...