Wednesday, October 3, 2012

Masker anti polusi

Assalamu'alaikum sobat jenggot, malam-malam gini belum bisa bubu' enaknya post artikel dulu, abis tuh baru deh ngorok-ngorok sepuasnya, wkwkwk...... cekidot deh.
Kali ini ane mo share tentang masker,
perlengkapan yang satu ini sangat-sangat penting lho sob, kalo kata orang bule "peri-peri impotent" hihi..... apaan seh, lebay..... biarin!!
Yang mau ngecat jangan lupa pakai masker ya, jangan anggap remeh polusi dari cat semprot sob, ane sering ngeliat para tukang cat dengan sembrononya ngecat tanpa pengaman kesehatan yang satu ini, heran ane!
Coba di pikir deh, buat apa order numpuk, bengkel rame tapi ujung-ujungnya kena paru-paru, pasti ente pada gak mau kan, maka dari itu, buat yang belom punya, segera beli deh, sebelum nyesel di kemudian hari.  Masker ini berguna untuk mencegah masuknya partikel-partikel cat semprot yang secara sengaja atau tidak sengaja terhirup oleh pernafasan kita, murah sekali harganya di banding manfaat yang kita peroleh.
Cari aja di toko cat atau material bangunan, pasti jual kok, harga gak bikin kantong bolong, untuk yng mono filter sekitar 40.000, sedang yang stereo cuma 55.000an.  Oh ya sob, masker jenis ini juga ada isi ulang filternya lho, murah cuma 15.000 per biji, ok.. stelah ane share tentang pentingnya penggunaan masker, opo masih berani ngecat-ngecat tanpa masker?, lebih baik pake ya sob....... keep safety, salam FaNeeArbrasH.

6 comments:

  1. siang gan mau nanya nih gan,, klo kelebihan dan kekurangan dari masing2 masker ini apa ya geng? terus klo buat ane yang sering ngecat semprot di ruang terbuka ccok pakai yang mana geng? makasih geng ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore juga agan... Kekurangannya kayaknya sangat minim sekali, palingan cuma lebih lapang aja untuk yg type stereo. Bisa pake yang mono aja. Terima kasih...

      Delete
  2. persimi , boleh minta kontknya ?

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...