Monday, April 22, 2013

Aplikasi pengolah gerak ( pose tool 3D )


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Gimana kabar nih ? moga pada baik semua.  Kita mungkin sudah sama-sama tahu, bahwa airbrush adalah modifikasi dari seni lukis, dan... ketika kita membicarakan tentang seni lukis atau gambar, biasanya nggak akan jauh dari yang namanya boneka pose (figure model 3D) yang biasanya terbuat dari kayu dengan beberapa titik artikulasi.
Boneka ini sangat membantu para seniman yang kesulitan membayangkan detail gerak dan bentuk tubuh, tak terkecuali seniman airbrush.  Boneka pose biasanya difungsikan untuk mereka yang masih berhubungan dengan gambar, manga, ilustrasi, desain karakter, animasi 3D, papan cerita iklan, bahkan komik maker.


Nah, oleh-oleh dari ane kali ini adalah sebuah aplikasi pengolah gerak, yang fungsinya kurang lebih seperti boneka pose yang ane sebutin tadi.  Beruntung dengan teknologi sekarang ini, orang-orang kayak ane sangat terbantu, dan disini ane mau share, bahwa ada aplikasi android yang berfungsi seperti boneka pose, tinggal kreatifitas kita saja yang perlu di optimalkan. 
Aplikasi ini sangat keren sob, banyangin aja, doi bisa ngejabanin berpuluh titik artikulasi struktur tubuh manusia, di antaranya : Bagian kepala, leher, pundak, lengan atas dan bawah, tangan, kaki, abs, dan bahkan jari-jari sekalipun, keren kan?! hehe....
Terima kasih buat developernya !! Oya sob, gender dari model 3D ini juga ada laki-laki dan perempuan lho,
jadi jangan di pake yang macem-macem ya... hihi....
 DOWNLOAD DISINI ya, free kok... kalo di Google play nya berbayar... :(  Ok, selamat nyedot sob.... ati-ati kesendak ya... hihi....Salam FaNeeArbrash !!




Beberapa screeshot ane sertakan,

2 comments:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...