Saturday, April 20, 2013

Standart Pengecatan


Assalamu'alaikum sobat Jee...  Oleh-oleh kali ini ane bawain langsung dari pabrikan otomotif terbesar di Indonesia, iseng-iseng saat blog walking, eh nemu yang beginian.... 
Sobat Jee, standart pengecatan adalah langkah awal untuk memuaskan konsumen, karena dengan standart yang baik, akan menghasilkan mutu yang baik pula.  Seperti yang ane tulis di atas, saat ane lihat-lihat situs resmiAstra-Honda.com

 di web resmi tersebut terdapat beberapa produk dari honda yang diantaranya adalah Honda Paintaing Shop, setelah ane jelajahi, standart dari pelayanan jasa pengecatan tersebut sangat identik dengan standart yang biasa ane terapin,

 bukannya mau nyama-nyamain ya sob, tapi jujur memang seperti inilah standart pengecatan yang baik dan benar.  Mungkin akan ada yang bertanya, "Lha kalo ngikutin standart dari Honda, apa gak berat di ongkos dan modal kerja cak Jenggot ?"  Ane jawab  "Secara garis besar memang iya, tetapi jangan lupa ! kita ini orang Indonesia sob !  Jago ngakalin sesuatu, jago ngoprek-ngoprek, bukankah sudah jadi " FITUR " bawaan dari kakek moyang kita, kalo kita ini bangsa yang jago memodifikasi dan sedikit ngerusak sana ngerusakin sini ?!  Hehe....  OK !! berikut ini ane lampirkan beberapa gambar, serta pelayanan yang di tawarkan oleh Honda Painting Shop, ingat..., gak semua proses harus ditiru plek !!  Cukup ATM aja, tau ATM kan...??  Amati Tiru Modifikasi, ane yakin kalian semua pasti bisa kok... !! Selamat bereksplorasi sobat Jee...  Salam FaNeearbrash...











No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...