Friday, May 24, 2013

Photo editor (aplikasi android penunjang airbrusher)

Assalamualaikum sobat jee...  rehat dari kegiatan blogging beberapa hari ini karena kehabisan amunisi tema buat tulis-tulis, hehe..


Namanya aja blogger ecek-ecek ya, ok oleh-oleh dari ane kali ini adalah sebuah aplikasi android 
(DOWNLOAD DISINI), berbasis foto editor.  Aplikasi ini sama seperti foto editor kebanyakan, namun ada 1 menu yang menurut ane lumayan dan sangat membantu sekali dalam kegiatan airbrush ane.  Mungkin sobat dirumah pernah melihat atau punya gambar motor ber airbrush atau helm bermotif keren, tapi ingin ada opsi warna lain selain yang di gambar tersebut atau bingung nyari kombinasi warna yang cocok diterapin ke motor kita, sedangkan kita punya inspirasi motif airbrush tapi warnanya kurang kita sukai, ini dia jawaban atas segala keluhan di atas.  Sobat tinggal nyari gambar airbrush atau helm bermotif, masuk ke aplikasi ini,
 input gambar yang mau di edit warnanya, klik menu colour,
terus tinggal geser-geser deh...  Beberapa screenshot yang udah ane coba :
warna warni
keren gak?
Mantap nih...
Hijau daun
Favorit ane sob..
Semoga bermanfaat dan salam FaNeeArbrash... :)

4 comments:

  1. @ sobat Jiwel : yups semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung....

    ReplyDelete
  2. JIKA PAKEK LAPTOP GMNA MZ???????

    ReplyDelete
  3. minta saran jika edit cat motor mz
    pkek laptop

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...