Tuesday, July 15, 2014

Airbrush KRISBOW


Assalamu'alaikum sobat jee...  Melaporkan langsung dari tempat kejadian perkara.
 Postingan singkat dibulan ramadhan, satu lagi barang titipan temen, airbrush KRISBOW dengan material dan build quality yang bikin deg-degan pengen ikutan beli juga, hehe...  Tapi apa daya dompet tak sampai, dengan harga 450.000 kita dapetin airbrush yg cukup ciamik! Ajib! Dan menggugah selera, hhhhmmmm....  Maknyus pokokee...  Monggo di ramesi sobat sekalian, maaf foto cuma sak upil, namanya juga postingan singkat dan hemat...



Info pemesanan bisa hubungi CP ane di 083830242625 belum termasuk ongkos kirim ya sob.... Sekian dan salam FaNee Arbrash, merdekaaa....!!!

13 comments:

  1. Assalamualaikum Gan..
    Ane awam total masalah bahan, dan ane mau nanya sama Agan tentang finishing clear coat.
    Sebelum-sebelumnya ane biasa pukul rata mulai dari epoxy sampe clear coat dengan jenis NC/duco, tapi ada yang usul dari customer ane minta di finishing clear coat dengan jenis PU..
    yang jadi pertanyaan ane apakah kedua jenis bahan cat NC dan clear coat PU bisa tetep kinclong atau justru malah cracking ?
    Dengan catatan takaran dan jenis bahan untuk clear coat menggunakan thinner PU dan cat NC dengan thinner A specials
    Sory ane lancang nyelonong gan..
    Terima kasih buat ilmunya..
    Ane selalu ngikutin blog Agan dari awal tahun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap br bisa bls komen sob, tetep bisa kinclong... hanya ane saraniin dikit, cat NC nya kasih aja sekalian tiner PU, karena emang kualitas bahan PU terutama pernis lebih kilap,tahan cuaca dan lbh keras juga. Smoga membantu...

      Delete
  2. mas, tggal dmna?
    pgn tp tkut klo lwat ol
    prnh gx nyampe waktu beli barang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane deket2 surabaya mas, yah... ane juga jaga reputasi, selama ini barang jualan alhamdulillah nyampek ke konsumen kok...

      Delete
  3. gan mau tanya dong, waktu finishing pernis selalu ada gelembung, itu penyebabnya apa & solusinya bagaimana yaa????
    mohon bantuannya saya uda prustasi bgt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernis masih terlalu kental, spraygun terlalu deket dengan media, tekanan spraygun dan kompresor terlalu besar, terlalu bernafsu mengulang perlapis pernis. Semoga bisa membantu evaluasinya...

      Delete
    2. Mas, ini replika dari penbrush apa? Bisa minta sedikit spesifikasinya nggak? Makasih

      Delete
    3. Replika CMC kalo gak salah inget, nozzle 0,2 setengah, dengan pengatur tekanan angin tambahan dibawah moncong penbrush.

      Delete
  4. om kalau mau pesen si kribo bisa gak,eh krisbow maksudnya dan pesennya dimana.
    oh iya 1 lagi kalau sampai medan kira2 berapa ya totalnya.. trimakasih jaya terus fanee brush

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bsa mas... tarif bisa cek jne terdekat.. pm aja di no. 083830242625

      Delete
  5. kalw krim ke bgian timur indo bisa gk mas..
    sklian ongkirx brp..??

    ReplyDelete
  6. Selama ada JNE In syaa Allah bisa, ongkir kemungkinan akan sangat mahal.

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...