Friday, July 11, 2014

KRISBOW mini air filter airbrush (penyaring air buat airbrush)


Assalamu'alaikum sobat jee, masih di bulan yang penuh berkah ini, ane sedikit berbagi informasi.  Oke... langsung aja yah....
Ane dapetin filter ini pas lagi dititipin ama temen buat nyari selang airbrush, nah pas deh disitu ketemu ama barang imut, mungil, lucu tapi harganya amit-amit sob, lumayan bikin dompet melompong untuk ukuran brusher abal-abal macam ane nih... hehe...  Mini air filter ini ber merk krisbow, meskipun pada kenyataan krisbow hanya sebagai importir.  Dari segi harga juga lumayan bikin lu manyun sob, kurang lebih sekitar 70ribuan, tetapi karena azas manfaat alat ini lumayan penting, jd gak papalah.
Berfungsi sebagai penyaring air yang mungkin ikut terangkat ketika udara naik ke airbrusb kita, nah... alat ini obatnya sob...
Oke, kayaknya hanya itu info yang bisa ane bagi, silahkan di buru ditoko2 perkakas terdekat.







Atau kalo kalian kesulitan nyari alat ini, bisa kok nitip ke ane buat beliin, tentu saja ditambah ongkos kirim sesuai tujuan kota masing-masing sob, untuk pemesanan alat ini, bisa kontak ane di no. 083830242625. Baiklah, selamat beraktifitas dan jangan sampe bolong2 ya puasanya... Salam Fanee Arbrash dan jaya selalu brusher indonesia!! 

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...