Monday, February 16, 2015

Helm INK centro desain copas bengkel lain


Assalamu'alaikum sob....  Wah, jarang update nih, langung aja yah....
Ini adalah helm milik klien, yang mana klien ane membawa contoh desain hasil dari googling.
Dan tentu saja, desain ini adalah desain dari bengkel airbrush lain, kalo gak salah nama bengkelnya BRIAN BRUSH.  Oke, buat yang kenal atau kebetulan mas brian nya sendiri yang baca postingan ane, ane ijin copas ya, heehe....




Oke terima kasih sob, untuk CP jasa dan konsltasi bisa call dan sms di 083830242625 salam FANEEARBRASH.

2 comments:

  1. mau nanya gan, saya kan baru punya kompresor mini multipro yg tipe mcv-102.. nah yang saya tanyain, kompresor itu bisa gak klo saya pake spray gun? kuat nyembur gak ya gan?

    terima kasih

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...