Wednesday, April 8, 2015

Airbrush/penbrush model meiji tanpa merk

Assalamu'alaikum sobat jee....  Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan waktu luang untuk terus share informasi dalam aktifitas blogging.  Kali ini ane mau sedikit bahas tentang airbrush atau sebagian orang menyebutnya penbrush, siap sob...?  Oke, lets goooo....!!!!
Beberapa hari yang lalu ane di WA ama temen, dia lagi nyari penbrush yang murah tapi enak buat kerja juga, nah loh.... indonesia bingitss....  hehe...
Kita semua pasti sudah sedikit banyak tau, dipasaran sangat banyak sekali merk, model dan harga berbagai macam penbrush, dari mulai yang berharga 2 jutaan sampai 200 ribuan, dari yang bermerk IWATA sampai yang tanpa merk,

Dari yang original sampai yang kw macem punya ane, huhuhu.... maklum sob, brusher ecek-ecek....
Nah, kembali ke cerita temen ane, singkat cerita ane tawarin nih penbrush favorit ane, ya... penbrush kw tanpa merk berharga 250 ribuan...  Dari beberapa penbrush lokal yang pernah ane miliki macem KRISBOW, KAMIMURA dan BENZ (busyet.... bang jenggot, penbrushnya lokal semua) penbrush inilah yang menurut ane lebih berasa feelnya di tangan ane, lebih pass!!

Penbrush ini pun lebih mudah dari sisi perbaikannya, lebih simple dan pastinya lebih muraahh banget! 
Akhir kata temen ane rekomendasikan beli dan pake penbrush ini, semoga lancar ya sob kerjaannya....
Oh iya, biar ane gak disangka ngecap, dibawah ane sertakan hasil iseng dari penbrush tanpa merk ini, monggo sobat jee sendiri yang menilai...

Semoga postingan kali ini sedikit menginspirasi kita semua, dan makin membuka pikiran kita bahwa harga sebuah penbrush tidak 100% berpengaruh pada karya kita kedepannya, karena penbrush hanyalah sebuah alat, sedang skill kita juga membawa pengaruh yang cukup kuat dalam berkarya.

Maju terus sobat airbrush, jangan minder dengan penbrush kita yang murah, biar kw biar tanpa merk, yang penting berkaryalah! Salam fanee arbrash dan merdeka!!!

6 comments:

  1. merknya apa bang, klo mo beli daerah jakarta dmana, oia harganya brapaan bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pan dah ane tulis, sejenis meiji yg kw, hanya aja ini kagak ada merknya sob...

      Delete
  2. Misi gan ane penasaran agan pake cat jenis apa buat airbrushnya hingga dapat sedetail gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake cat yg biasa buat ngecat sob... ada suzuka, nippe 2000 dan top color...

      Delete
  3. Bang kalo mau ngecat velg besi vespa tp pake cat semprot bagusnya pake cat merk apa ya trus cara tahap yg bener gimana , mau iseng2 nyoba soalnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amplas bersih, epoxy filler, epoxy surfacer, dasaran, warna,pernis. Coba pake merk samurai sob...

      Delete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...