Thursday, April 2, 2015

Super Pylac red candy by NIPPON PAINT (review produk)

Assalamu'alaikum sobat, melaporkan langsung dari tempat persembunyian....
Beberapa job order memaksa ane untuk hunting cat berjenis candy, tau kan cat jenis candy?  Dari namanya aja udah bisa ditebak bahwa jenis ini berpenampakan seperti layaknya Candy atau bahasa indo nya Permen, yups sobat jee....  cat ini transparan seperti permen tapi rasanya gak manis.

Foto diatas adalah penamnampakan cat tersebut, baru pertama ane pakai cat candy dengan merk ini setelah sebelumnya menggunakan merk selevel suzuka dan penta.
Ane ambil karena penjual berhasil meyakinkan ane untuk pakai produk ini, singkat kata bla...bla...  penjual bilang bahwa produk ini lebih awet tidak mudah pudar dan kedalaman warnanya lebih dibandng suzuka, penta dan produk selevel.  Harga lumayan lebih mahal dikit sekitar 35ribu rupiah, setelah itu the story must go on!!

Menurut pendapat saya, IMHO ... Izinkan ane merangkumkan untuk sobat semua, kedalaman warnanya memang luar biasa, karena keluarbiasaan tersebut, saran saya jangan menggunakan produk ini jika untuk tambal sulam buat motor yang habis jatuh misalnya, karena kemaren pun udah ane coba untuk nutup luka bekas jatuh di motor Mio smile Yamaha yang mana motor itu menggunakan cat jenis red candy, dan apa yang terjadi?? Ya ya ya...  karena warnanya cenderung lebih dalam dan pekat, maka tambal sulam sedikit agak belang, hehe....  

Berikut adalah penampakan ketika sudah di aplikasikan pada bodi samping CB, pekat banget kan  sob!!  Alhamdulillah.......   Oh iya sob, sebelum artikel ini lahirpun ane sudah coba berkonsultasi ke para sepuh dunia perngecatan di dunia mayĆ , berikutestimoni para suhu pengecatan dan airbrush yang sebagian saja ane screen shot.


Oke sob, demikian sedikit yang bisa ane bagi buat sobat semua, jadi kesimpulannya produk ini bagus dan harga terjangkau, tapi kurang bagus untuk tambal sulam pada motor honda atau yamaha yang menggunakan warna red candy karena kepekatannya yang dalem banget.  Semoga bermanfaat dan salam fanee Arbrash!!!



7 comments:

  1. Produk bagus pernah coba,Pylac susah cari di sini mas,kalo di semi jaya ada kayak e,tapi jau dr lokasi saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bu lia, kebetulan saya juga kadang belanja di semi jaya, tapi gak tau ya semi jaya jual apa enggak, kebetulan lagi ini beli di toko lain...

      Delete
  2. Iya mas,cuma nebak beli di semi jaya,soalnya saya titip teman di mojokerto,biasanya beli di semi jaya teman saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semi jaya bisa dibilang toko cat besar di mojokerto, hanya saja untuk saat ini dia gak jual nippon hg, entah kenapa :( padahal dulu2 masih jual dan akhirnya saya mesti nyari sampai ke surabaya untuk produk nippon hg, terlanjur cocok.

      Delete
  3. boss bisa tolong kasih info nama toko dan alamat yg jual cat PYLAC , saya cari warna Bengali Green Pearl metalik
    saya domisili pasuruan, info tokonya yg masih jawa timur ajah yah heehehee

    ReplyDelete
  4. Gan ane mau tanya, ko ketika nozel cup nya ane tutup angin malah keluar di bagian wadah cat, tapi kalo ane lepas ngga keluar lagi dari wadah cat nya, itu gmn caranya yah gan, punya ane pen brush nya merek meiji, mohon bantuan nya gan

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...