Sunday, May 24, 2015

TUTORIAL EFEK SERAT FIBER (fiber glass fx)

 Assalamu'alaikum sobat jee yang cakep dan imut....  hiii...  Pada episode kali ini (udah kayak sinetron aja), ane mau share salah satu efek airbrush yang udah sangat kuno sekali, bisa dikatakan udah basi juga sih, tapi gak ada salahnya kalo kita refresh lagi ya...  Kita update atau kita hidupin lagi biar kayak zombie....  Oke langaung next page!

Bahan yang kudu disiapin adalah serat fiber glass, bisa beli di toko bahan bangunan, murah sob cuma 3500 rupiah.
Bahan ini biasa untuk tambal genteng bocor dan partner dari resin sendiri.

 Potong fiber secukupnya, untuk per lembar nya bisa dbagi lagi menjadi beberapa lembar tipis, untuk kemudian menjadi lembaran yang seratnya sedikit menjadi lebih renggang seratnya, seperti contoh pada foto diatas.

Langkah selanjutnya, siapin media...
Disini ane hanya pake kertas contoh kecil sebagai media, nah tinggal letakkan serat diatas media, airbrush deh dengan warna yang kontras dengan media. 

Nah, pada kelanjutannya sobat jee bisa improvisasi dengan pemakain warna candy sebagai pemanis, ane kebetulan ada candy orange, jadi lebih manis kan....  

 

Ini hasil dengan gambar lebih deket sob...  Oke, sekian tutorial basi yang bisa ane share buat sobat semua, semoga menginspirasi dan salam Fanee Arbrash!  
Cp 083830242625  Assalamu'alaikum sobat....

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...