Tuesday, June 2, 2015

Airbrush helm KYT realis minimalis manis

Assalamu'alaikum sob.....   Tanggal merah paling enak buat blogging activity, ngeshare apa yang jadi unek-unek kita punya hati, hehehehe....  abis liat telenovela Om Jenggot?  Enggaklah.... abis main game PES 2014 sob.... 
Sekilas info tentang helm ini, ownernya adalah teman ane yang bernama johan sob, sedikit flamboyan orangnya (itu yg saya rasa, hehe...).
Nah, singkat kata...  Dia mau helnya di airbrush, ane tawarin tema airbrush realis foto hitam putih yang lagi musim ditempat ane.

 Setelah pilih pilih foto, akhirnya diputuskan memakai foto sang istri tercinta, cieee.....  pengantin baru nih.....  hihihi....

Helm standart dengan merk terkenal macam KYT diatas, sebelumnya berwarna abu-abu metalic, saat ane amplas ternyata oleh pabrikan udah di repaint yang sebelum warna abu-abu adalah warna merah candy, jadi bisa dibilang helm ini telah mengalami repaint sebanyak 3 kali termasuk warna hitam yang ane kerjain ini.

Ini adalah sosok istri tercinta, xixi....  Mbak... sadar mbak.... hehe... abis kebentur dimana sih?  Hihihi....  becanda sob...

Ini adalah hasil akhir dari repaint yang ane kerjakan, semoga teman ane puas dengan pengerjaannya.  Selamat menempuh hidup baru bro..., jangan lupa kaca helmnya di ganti ya, sayang kalo helm udah kinclong tapi kacanya burem kurem, xixixi....

Oke sob, sekian dulu ceritanya, monggo diamati kali aja dapet inspirasi, kontak ane di 083830242625 jika butuh jasa airbrush dan pengecatan.
Salam MY LOVELY WIFE 
hehe.....

2 comments:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...