Wednesday, July 1, 2015

Helm airbrush ex. helm YAMAHA

Assalamu'alaikum sobat jee.....
Sebelumnya ane mau ngucapin met menjalankan ibadah puasa, mau perang, mau ngecat, mau airbrush, atau mau apapun, ygbpenting jangan tinggalin piasa Ramadhan, semangat!!!.

Kali ini postingan hasil kerja copasisasi bengkel lain, karena permintaan konsumen juga (terpaksa melakukan aktifitas plagiarisme, huhu....)
Nah, sobat jee...  Berawal dari helm standart YAMAHA yang sudah biasa sekali, helm selalu dikerjakan oleh bengkel sekaligus produsen cat CARGLOSS.
Sedikit cerita saat pengamplasan helm ini, pihak CARGLOSS melapisi helm ini helm warna silver dan blue marine sampai 6 lapis berselang seling, jadi saat ane amplas ada lapisan berurut sebagai berikut : Silver-blue marine-silver lagi-blue marine lagi-silver lagi dan terakhir blue marine lagi!!  Ane sampe geleng-geleng pala panda sob!
Maksudnya apa ane gak tau, tapi yang penting ayo kita libas!!


 Keadaan helm setelah di airbrush dan belum di clearcoating.

 4 foto dibawah adalah helem setelah mengalami proses clearcoating sebanyak 3 lapis.

 Sedikit tips pengeringan helm dengan cat jenis seperti ini, sebaiknya gak usah dijemur, karena sifat nya yang mudah pudar.  Agar masa life time kekuatan cat gak cepet pudar saat ditangan konsumen.

• Artikel sejenis

Oke, sobat jee....
Segitu aja laporannya ya, semoga bisa saling menginspirasi...  
Cp fanee Arbrash 083830242625 pin bbm 7fa477ba monggo yang butuh jasa bengkel kami, siap berikan yang terbaik!

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...