Tuesday, September 22, 2015

Helm aibrush tema video klip Padi band

Assalamu'alaikum sobat, gatel juga nih tangan lama gak ketik-ketik keyboard buat blogging.  Percaya deh ama ane, kalo udah mainan airbrush, gak pegang beberapa hari aja tangan jadi pegel-pegel, daripada nyari tukang pijit, mending corat coret aja...
Lets the story begin!!
Helm ini ane pungut bukan buat jadi anak asuh ye... dari pasar loak, dengan harga 10 ribuan perak, udah dapet kanvas berbentuk bulat kayak pentol bakso.



Tema yang ane ambil adalah cover album sekaligus beberapa cuplikan video klip band tersebut berjudul BAYANGKANLAH.  Videonya keren sob, animasi bikinan anak negeri, band ini adalah salah satu band indy yang kemudian menjadi band major label untuk kemudian bubar karena beberapa hal, termasuk beberapa personilnya yang terjerat kasus narkoba.

Buat sobat-sobat yang lahir di tahn 80an, pasti sangat familiar dengan band keren asal kota Surabaya, digawangi oleh Piyu, Fadli, Ari, Yoyok dan atu lagi namanya ane lupa, hihi....

Namanya Padi Band, seperti filosofi tanaman padi, band ini pun makin terkenal semakin merunduk, kagak banyam tingkah, dengan hits-hits yang hisa meledak dipasaran belantika musik Indonesia pada waktu itu, lagu-lagu seperti Sobat, Bidadari, Seperti Kekasihku dll sangat mampu menyihir remaja untuk swlalu menyanyikannya disaat terdengar di Mal, Radio atau Stasiun televisi.

Ah, ane jadi banyak cerita nostalgia tentang band ini.... so, cekidot karya ane yang apa adanya ini...






Nah, gimana sob....  Buat sobat padi, monggo di pelototin nih, kali aja naksir....
Oke, terima kasih udah berkunjung, salam merdeka dan Assalamualaikum....
Jaya selalu brusjer Indonesia!

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...