Saturday, September 5, 2015

JUAL WATER DECAL PAPER (laserjet)

Assalamu'alaikum sobat Jee....  Setiap element pasti mengalami pergeseran, baik itu pakem, tehnik dan operasional prosedur, tak lepas pula di dunia airbrush.



Kini, dunia airbrushpun sudah mengalami pergeseran "modernisasi" itu istilah ane untuk fakta lapangan sekarang, dulu airbrush ya airbrush, penggunaan full skill airbrush sangat menentukan hasil akhir, hanya saja kini kita mau tak mau harus mengikuti arus "modernisasi" tersebut.

Saat ini, penggunaan Decal Paper atau bisa juga disebut paper slide di dunia airbrush sudah sangat lazim sekali, namun untuk kontes airbrush mungkin harus minggir dulu, karena tehnik ini masih jadi perdebatan praktisi airbrush itu sendiri.


Buat yang butuh dan mau mencoba tehnik terapan dalam airbrushnya, Fanee Arbrash ready stok kertas decal dengan ukuran A3 plus khusus untuk printer laser jet.

Ukuran A3 plus, dengan harga 7.000 per lembar, minimum order 10 lembar sob (belom termasuk ongkir) itu saja sedikit woro-woro dari ane, yang mau move on atau me"modernisasi" bengkelnya, monggo kontak ane di 083830242625 atau langsumg ping di 7fa477ba. Fanee Arbrash juga menerima order kertas Decal dan print laser sesuai permintaan. Tarif termasuk print laser 15.000 per lembar A3 plus.




Stok decal paper melimpah.


Untuk tutorial bisa di search di mbah Google, Youtube atau tunggu artikel yang sedang ane godok biar matang benar.

Terima kasih sob... Salam merdeka dan Waalaikumsalam....

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...