Friday, February 26, 2016

Sekilas profil (TOKO CAT SINAR JAYA) Mojosari Mojokerto JAWA TIMUR


Assalamu'alaikum semua....  Kali ini postingannya masih seputar cat dan teman-temannya, tapi bahasannya lain dari yang lain, mungkin lebih mengarah ke viral marketing lah untuk bahasa kerennya, haha...  sok bingits cak jenggot nih....

Oke, ane perkenalkan di halaman selanjutnya sob...   monggo di klik aja, rugi kalo gak baca....


Pastinya sobat Jee punya toko cat langganan, toko cat kepercayaan, andalan juga, iya kan...   Ini nih, toko cat langganan ane dan beberapa master airbrush sekitaran mojosari dan mojokerto macem mas Monoth di ExsAirbrush, beliau juga jadi langganan toko ini sob...

Berikut ini ane paparkan sedikit profilnya...  
Toko cat ini bernama SINAR JAYA, berlokasi di Jalan Pemuda no. 48A Mojosari Mojokerto, jam aktif 07.30-16.30 kecuali hari minggu tutup jam 13.00.  Buka setiap hari kecuali tanggal merah/hari besar libur.

Ane rekomendasikan buat sobat semua yang masih berdekatan dengan lokasinya, silahkan sambangin toko ini, koleksi cat dan pernisnya lumayan komplit... plit...  Gimana dengan harganya Cak Jenggot?  Monggo di adu dengan toko lain, dan silahkan nilai sendiri.

 Toko ini (sampai saat artikel dibuat) di support oleh Tinter bernama Mas Yakin, jangan malu buat sharing masalah cat dan kroni kroninya sob, ane jamin! orangnya kayak talang bochor kalo masalah bagi-bagi ilmu gini, jaminan mutu deh pokoknya...!!!  Untuk profil Tinter yang baik hati, tidak sombong dan gemar menabung ini, akan ane share di artikel yang lain.

Dibawah ini adalah sedikit foto-foto suasana toko cat tersebut....
Peta lokasi toko cat SINAR JAYA mojosari Mojokerto
Sinar jaya

Tinter jagoan

Koleksi cat yang siap di mixing buat kebutuhan konsumen sob....

Area mixing cat dimana Tinternya bekerja 
Nah, sobat Jee...  semoga sedikit info ini bisa membantu temen-temen brusher semua, Salam hangat dari ane...  Assalamu'alaikum....




5 comments:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...