Friday, May 13, 2016

Review product : Thiner BLINKEN BC 30

Assalamu'alaikum sobat Jee...   Kangen nih gak corat coret di blog ecek-ecek ini, kali ini ane mau nge-review produk dari salah satu merk terkenal di dunia pengecatan.

 Beberapa sobat mungkin sudah biasa pake produk ini, tapi buat ane, ini pengalaman pertama menggunakn produk ini sob...   Jadi, cekidot ulasan ane ....

Ane memakai thiner ini juga karena dapat info dari salah satu temen yang sudah biasa memakai thiner ini sob.  Kita mulai dari harganya sob, lumayan mahal sih untuk ukuran sebuah thiner, buat ane pribadi yang biasa memakai thiner, mentok di harga 35.000.


Tapi untuk thiner Blinken Bc 30 ini, harga di toko langganan ane dikisaran 55.000 sob, mungkin di kota dan toko lain bisa sedikit berbeda.

Takarannya jujur sob, jika biasanya merk lain di kaleng tertulis 1 liter namun kenyataanya hanya 800 atau tidak sampai 1 liter, maka thiner Blinken Bc 30 ini full 1 liter sob....   gak percaya?!  Coba beli deh...  thiner akan full sekaleng penuh dengan terlihat di tutup transparan yang menempel dikaleng.


Bagaimana dengan hasilnya sob...  Ane coba gunakan sebagai reducer clearcoat Nippon hi-gloss, dan bagaimana hasilanya?? 

Monggo sobat nilai sendiri deh....  Menurut ane sih mantaps bingitzzzz sob!! 

Oke, sekian review singkatnya sob, yang mau coba monggo sob...  semoga artikel ini bermanfaat ya...

Assalamu'alaikum dan jaya selalu Indonesia!!  Merdeka!

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...