Saturday, September 10, 2016

DIY (do it yourself) Alat pengaduk cat dan pernis electrik

Assalamu'alaikum sobat Jee....  Artikel ke 2 di bulan Novembre... di selah pekerjaan yang bikin semangat teruuuss......
Sobat Jee yang baik hatinya, hehe....  Ane bukan mau ngiklan nih, tentang foto diatas dan judul artikel ini (sangat provokatif yee..., hehe...) komporr....  Bisa di lanjut di next page, klik aja! Iya klik aja iklan saya ups salah, read more maksud ane...

Beberapa bulan kemaren, ane iseng-iseng belanja barang di Online Shop LAZADA, sebuah alat grafir.  Ane paham betul alat ini tidak mempunyai masa life time yang lama (khususnya mata grafirnya).  Jadi project inipun bersifat ala kadarnya aja, tapi serius sob... its work.

Harga alatnya murah banget, sejak awal memang ane prepare buat alat pengaduk cat dan pernis, biar keren gitu....  punya alat mini pengaduk cat electrik dari alat grafir yang di "akalin" sedikit.  Dengan bekal sedotan air mineral dan lem G yang terkenal kuat luar biasa, alat ini udah siap buat di ajak action!. 

Berikut penampakannya alatnya...

Ujung sedotannya, bisa sobat jee belah menjadi 4 bilahan, sebagai baling-baling pengaduknya.

Dan ini video aksinya...  cekibrooot...



Sekian dan semoga bermanfaat buat sobat Jee sekalian....
Salam Fanee Arbrash !! Merdeka...!!




No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...