Friday, September 16, 2016

Review produk : Cat TIGRIS Light Blue EF 0001

Assalamu'alaikum sobat Jee...  Weekend nih, pada ngapain sob??  Kalo ane sih bloging aja, mumpung lagi ada bahan buat artikel pendek. 
Kali ini ane mau nge-review sebuah produk, produksi dalam negeri, cat dengan merk TIGRIS.
Cekidot sob...  

Artikel ini secara kebetulan masih ada hubungannya artikel ini >> AWAS.. JANGAN SALAH PILIH.. APALAGI SALAH BELI..!!

Hehe...  Jadi ceritanya ane juga sempet salah beli, huhahaha....   
Oke back to topic, Cat dengan merk TIGRIS ini kebetulan ane temuin saat beli beberapa cat dengan warna lain.

Sebetulnya, ane pengennya beli yang jenis stabilo biru, tapi eh tapi...  malah salah beli dapet warna ginian.  Varian warnanya bernama LIGHT BLUE .  Harga dikisaran 30.000an, secara tekstur di mix ama metallic dengan ukiran partikel cukup kecil.  Warna hampir mirip ke warna CYAN sob, jadi kalo kurang birunya, bisa ditambahkan sedikit Biru Candy.
Tapi sobat Jee, jenis warna ini lagi hapening banget kan ya....  

Sobat Jee bisa lihat tuh, kalo umumnya warna ini di beberapa merk helm di sebut ICE BLUE.  

Jadi, sobat Jee....  kalo kebetulan dapet job order dengan permintaan warna seperti ini, gak usah pusing-pusing ribet-ribet...  Beli aja cat ini, tinggal semprot dan beres deh.
Sama banget kan ama warna helm diatas
Eh, ini review produk atau lagi curhat sih?! Hehe....  ya udah deh, semoga bermanfaat ye....  Assalamu'alaikum sobat Jee.... 

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...