Friday, October 28, 2016

Timbangan Digital untuk takaran rasio / perbandingan

Assalamualaikum sobat Jee...  Artikel berantai diakhir bulan oktober...  Sobat Jee yang sangat super, beberapa bulan kemarin ane iseng liatin barang di LAZADA tau kan... Situs belanja online yang bisa ane rekomendasikan buat ente sekalian.
Emang belanja apaan Cak Jeenggot...?  Ada deh...  Pengen tau??  Baca di halaman berikutnya ya...



Kemarin, iseng aja beli timbangan digital, murah sih...  Tapi, Alhamdulillah manfaatnya itu loh....
 Sobat Jee, banyak metode dalam penerapan rasio atau perbandingan saat kita menakar komposisi cat dengan thiner, pernis dengan hardner dan thiner atau epoxy dengan hardner dan thinernya.  Bisa juga saat kita mixing komposisi sebuah warna.
Nah, seperti yang pernah ane share pada artikel yang telah lalu, ane sekarang mencoba pake metode dengan menggunakan timbangan digital.
Kalo sobat Jee butuh info tentang timbangan digital ini, akan sedikit ane jabarin..  Ane beli dengan harga yang terbilang cukup murah meriah, dengan harga tidak sampai 50.000 barang udah sampai ditempat.
 Gak perlu tawar menawar, gak usah susah susah hunting kesana kemari kehujanan kepanasan.  Beban maksimal yang bisa doi terima berkisar maksimal 10kg, cukuplah jika untuk 1 kali timbang per set cat atau pernis.
Nah, sobat Jee beberapa foto dibawah ini yang ane tampilkan akan memperlihatkan betapa makin mudahnya kerja kita saat berurusan dengan rasio 4:1:3, 1:1, 2:1  atau perbandingan yang semisalnya dan tentu saja makin presisi, Insya Allah...  Monggo di tengok-tengok foto2nya..



Gitu aja sih sedikit info yang bisa ane share, semoga bermanfaat buat sobat Jee dimanapun berada.  Salam sukses buat ente semua dan jaya selalu brusher Indonesia !!!  Merdeka...

2 comments:

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...