Wednesday, November 9, 2016

Duo helm R15 airbrush helm Valentino Rossi

 Assalamu'alaikum sobag Jee....  ane bingung mau update artikel apaan ya...?😓  Soalnya udah pada ane keluarin semua apa yang ane punya.. 😁  Jadi, ya udah...  ane bikin artikel galeri aja... Selamat menikmati....


Sesuai judul artikelnya, basic dua helm ini adalah helm dari bawaan dari pembelian motor R15, daripada dibiarin putih bersih suci, mending di coat coret aja....

Sejatinya, kedua pemilik duo helm R15 ini adalah kawan main, kawan satu komunitas.  Jadi, kemana-mana selalu bersama.... xixixi...  helmnya juga sama sama kemana.


Tergabung dalam Surabaya R15 Community, kedua sohib ini kompakan bangets...  Makanya, ane jadi gak enak hati kalo selesai pengerjaannya gak sama waktunya.  Masuk bareng, keluar juga harus bareng...👏👏


Temanya pun sama, mengambil dari helm Pembalap Legenda MotoGp siapa lagi kalo bukan Valentino Rossi atau biasa disapa akrab Paklek Tino, haha... kalo ini ngasal sob..


Bertema Shark dan Turtle, siap diajak turing nih...  Tapi awas kalo diparkiran Mall ya, rawan pencurian... 


Selamat kembali kepemiliknya, jangan nakal ya....

Semoga bermanfaatsob, salammerdeka dan jaya selalu brusher Indonesia.....
Salam Fanee Arbrash....

2 comments:

  1. assalamualaikum, om boleh minta contact person, mau sharing soal kombinasi warna, karna saya sbg konsumen awam, terakhir kali cat velg motor, ke bengkel cat motor gak memuaskan hasilnya, rada warm/blur dan sejenis nya. mengandalkan contoh foto di hp dan hasilnya mengecewakan.
    sekarang ingin cat body, berdasarkan pengetahuan dr blog ini sih tipe cat udah ngerti sendiri, tinggal nanti disarankan ke bengkel catnya, yg masih bingung soal kombinasi warna aja, takut salah lagi, boleh lah sharing bagi ilmu sama si om, wassallamualaikum

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...