Tuesday, March 7, 2017

Bodi Mio Airbrush+Decal Hello Kitty

Assalamu'alaikum sobat Jee....   Gak bisa dipungkiri, karakter kucing dari jepang si Hello Kitty emang membawa pesona tersendiri.  Cakupan fansnya cukup banyak, mulai dari ABG, anak TK dan PLAYGRUP sampe yang udah berumah tangga....

Kali ini ane share hasil kerja.....   Bodi Mio berairbrush + penggunaan decal bertema airbrush. Monggo disimak sob.....
Sebagai catatan bersama, ane jabarin sedikit info selama proses pengerjaannya. 

Bodi motor matic MIO ini tetep mempertahankan striping lamanya atas permintaan sang owner.  Pengamplasan hanya sebagian kecil bagian bodi aja.  

Pendempulan di kerjakan secara instan, maksudnya setelah pendempulan selesai dihaluskan, tanpa ditutup lagi dengan epoxy.  Ane gunakan pernis NC untuk menutup permukaan dempulnya, supaya saat pengecatan gak terlihat belang-belang.  Silahkan sobat Jee coba dirumah, step ini khusus untuk konsumen paket hemat.

Menggunakan cat warna putih dari produk Nippe 2000 beberapa layer, setelah kering diamplas halus permukaan yang sedikit kasar. 

Lanjut dilapisi beberapa layer dengan warna lembayung merah produk dari CARLTON.  Diartikel lain akan ane jabarin.  Untuk warna ungu pada efek airnya, ane mix warna biru+merah+lembayung merah.  Itu kenapa beberapa angle di foto-foto diatas terlihat warna putihnya ada warna semu kemerahan. 

Efek kuno, gunakan kuas lukis untuk aplikasi efek cipratan ini... 

Namanya juga pake hemat, ane percayakan lapisan akhirnya menggunakan Clear(pernis) dari produk DANAGLOS varian yang paling murah seharga 70.000.  
Pekerjaan kita pun selesai dengan selamat sentaosa.

Oke sobat Jee....   Kalo nerima orderan Paket Hemat, silahkan gunakan metode yang udah ane jabarin diatas. 

Semoga bermanfaat sob....   Salam Merdeka dan life 4 share....  
Assalamu'alaikum ....   CP Fanee Arbrash untuk yang membutuhkan jasa kami 083830242625 terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...