Tuesday, April 24, 2018

Helm airbrush KYT Vendetta 2 Soleluna Rossi

Assalamu'alaikum....  Pagi sobat Jee...  Hari yang indah diantara suasana langit Surabaya yang sedikit mendung, bikin syahdu hati ane aja ini... Hehe...  Bagaimana sob progress kerja atau belajar hari ini? Moga makin naik level dan semangat terus...  Oke, pada postingan kali ini, ane hanya sedikit share hasil kerja saja... Cekiprotss..... 

Dapet konsumen yang sabar dan gak rewel itu sesuatu banget sob....  Sabar nunggu untuk hasil terbaik, bukan konsumen yang rewel yang suka kepo kerjaan, yang sok tau juga ada, xixixi....   Enakkan ya kerja dalam situasi seperti ini, kita bisa maksimalkan semua potensi.


Konsumen kali ini jauh sob, dari Nanggore Aceh Darussalam...  Deal dengan menggunakan basic helm KYT VENDETTA 2, dengan sedikit ubahan pada desain asli.  Cuma ganti watermark Drudi Performance ke nama yang punya helm Afrizal.  Thats its...  I realy like with the costumer like that, thank GOD.  


Deal pengerjaan kurleb 2-3 minggu ane rasa cukup untuk hasil optimal dari sebuah kerja keras bermandi thiner dan pernis, hehe....  Dan Alhamdulillah...  Job order selesai sesuai dengan waktu yang telat disepakati diawal kontrak.  


  sekali kali ane ikutan nampang di blog sendiri gak papa kan sob.... Hehehe....



Beberapa warna seperti kuning stabilo diatas menggunakan 2 jenis cat dan 2 jenis warna untuk mengoptimalkan life time kecerahan warnanya sob...  Sudah pernah ane bahas sih, tapi mungkin di next artikel akan ane ulas lebih tajam lagi setajam silets!! 😁


Untuk lapisan clearcoat, ane menggunakan produk dari Autoglow CC 4010 yang mana diartikel kemarin sudah ane ulas sob...  Silahkan dibaca barangkali sobat Jee perlu >> CLEAR AUTOGLOW CC 4010


Nah sobat Jee....   Semoga bermanfaat dan saling memberi semangat...  Salam Fanee Arbrash...  Ane tunggu job order dari kalian!  Terima kasih....  Salam merdeka dan jaya selalu brusher Indonesia....!!  Assalamu'alaikum...... 

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...