Tuesday, April 3, 2018

Helm KYT Vendetta 2 airbrush Misano shark Via via 2015


Assalamu'alaikum sobat Jee...  Selamat malam, selamat bangun buat yg akan fan habis sholat tahajjud... Hihihi... Mantaps...  Share hasil kerja kerja ane nih, kali aja ada yg minat... Hehe... Monggo disimak sob... 

Beberapa foto-foto dimana helm ini akan ane kirim via ekspedisi, meluncur ke Palembang.  Karena memang helm ini adalah pesanan dari konsumen Fanee Arbrash yang udah sabar dan percaya dengan artwork bengkel anae sob.


Sesuai dengan deal waktu dan harga yang disepakati, dikerjakanlah helm ini sebulan lalu, dengan etos kerja yang diusahakan semaksimalkan mungkin, agar konsumen bisa tersenyum puas ketika ngelihat helm pesanannya tiba ditempat dengan selamat sentausa, xixixi.... 


Iya sob, helm ini menggunakan helm KYT VENDETTA 2, dengan fitur double visor dan airpumpnya.  Keren sih helmnya, cocok ama harganyanya yang lumayan juga.... 





Jurus kepiting dari Aqilah anak ane... Hehe... Piss.... 

. Mbak Aisyah juga gak ketinggalan... Xixixi.... 


Nah sobat jee...  Sekian dulu postingan galeri singkat ini, buat calon konsumen FANEE Arbrash, silahkan jika berminat dengan karya kami.  Insya Allah amanah kirim ke seluruh Indonesia...  Jaya selalu brusher Nusantara...  Merdeka.... 


2 comments:

  1. gan saya mau airbrush seperti ini,,udah saya wa tapi kok belum ada balesan ya??




    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba WA ulang di 083830242625 sob... Terima kasih..

      Delete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...