Friday, May 24, 2019

Belco plus BP100C


Hai...  Assalamu'alaikum sobat, semangat terus buat yang berpuasa Romadhon...  Semangat sob, bentar lagi lebaran.  Sekilas info nih sob...  Dikota ane udah kemasukan barang baru merk baru nih, namanya Belco plus, ga ada kaitannya dengan Belkote ya....  Lanjut dibawah obrolannya.. 

Ini info ane dapet dari teman brusher, yang lagi belanja dan mungkin penasara ama warna kalengnya yanv kuning mencolok mata, dengan title Belco plus BP100C, pernis ini diganjar dengan harga pasar lumayan terjangkau...  Denger-denger sekitar 80ribuan, jika memang harga segitu, tentu ini masih satu level dengan Danagloss X2 sob... Ga jauh selisih harga, namun untuk kualitas harus kita buktiin sama-sama.

Penasaran dengan produsen merk ini, ane coba Googling ringan dan ketemu dengan beberapa informasi menarik, diproduksi oleh PT PPG COATING INDONESIA dibawah licensi PPG INDUSTRIES, perusahaan ada disekitaran Jakarta. 

Jika melihat dari track record perusahaan ini, bisa dibilang sudah cukup makan asam garam sob, sayangnya produk baru masuk dikota ane barusan ini aja, ane pun belom sempet nyoba untuk bisa review dan berbagi pengalaman dengan sobat semua, kayaknya sih ini pernis kayak ada manis-manisnya gitu...   

Untuk seri Belco plus P190-909 ini malah tergolong lumayan ekslisif sob, ane lihat di pasaran internasional masih rentang harga 900ribuan, untuk hitungan kurs dollar 13.000an. 

Nah sobat Jee, ada yang pernah pake merk ini atau seri lainnya? Silahkan share dikolom komentar ya sob... Ane penasaran juga ini, rada gatel gitu sama barang baru. Oke sobat, sekian dan terima kasih...  Salam fanee Arbrash dan jaya selalu brusher Indonesia, ciiaaooo.....   

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...