Friday, May 17, 2019

Helm airbrush INK CL MAX by Fanee Arbrash

Assalamu'alaikum sobat Jee selamat malam menjelang sahur dan selamat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan bagi sobat Jee semua...   Kali ini, ane hanya mau sedikit share hasil kerjaan beberapa bulan yang lalu sob... Sayang kalo filenya kebuang, hehe...  Lanjut kebawah ya... 





Bahan helm dengan label INK CL MAX yang cukup populer, karena desain kontur helm ini memang cukup identik dengan SHOEI X14 yang zaman now dipopulerkan oleh Marc Marquez pembalap Motogp asal Spanyol. 

Mungkin, kebetulan juga konsumen ane adalah penggemar dari Marquez, jadi beberapa bagian dari sisi helm ini diisi dengan maskot semut merah 93 sob... 

Untuk desainnya sendiri, atas permintaan konsumen ane, dengan referensi beberapa desain grafis di mix jadi satu, jadinya grafis gado-gado ya sob...   Semoga hasilnya memuaskan, aamiin.... 

Waktu pengerjaan sekitar 2 mingguan, dengan beberapa detail yang lumayan bikin pusing pala ane sob, wkwkwkw...  Untuk bikin garis garis kecil berjajar memang lumayan dibutuhkan kesabaran ekstra...  

Jadi helm ala-ala SHOEI, helm INK CL MAX ini makin rupawan deh....  Ditambah logo ROCKSTAR minuman energi, yang mungkin sedikit agak kurang nyambung ya, secara helm Marquez untuk saat ini masih nyaman sekali dengan minuman energi RED BULL, tapi ga papalah, asal konsumen senang, ane ngikut aja... 

Angka keramat Marquez pun tak luput ane sertakan sebagai variasi area kosong merah, no. 93 yang bawa hoki saat balapan Motogp..  

Oke sobat Jee, semoga bermanfaat ya...  Tetap semangat puasa dan kerjanya...  Terima kasih sudah menjadi pembaca blog ini, jaya selalu brusher Indonesia... Merdeka...  Wa'alaikumsalam....  😘😘😘

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...