Tuesday, January 19, 2021

Tutorial poles bodi by SAPPORO PAINT

Assalamu'alaikum sobat Jee....  Selamat pagi, selamat beraktifitas dan tetap selalu jaga kesehatan.  Masih dalam masa pandemi nih, ane harap sobat semua tetap dalam kondisi yang fit dan selalu positif thinking.

Kali ini ane mau sedikit sharing tutorial poles yang dipersembahkan oleh SAPPORO PAINT,ane rasa ini bermanfaat sebagai tambahan informasi buat kita semua sebagai pelaku bisnis pengecatan dan airbrush. Lanjut....  
Nah, sobat....  Dewasa ini, industri cat kaleng kocok seperti saling berlomba untuk memberikan hal yang istimewa untuk konsumennya, mulai dari bahan yang premium, ketahanan yang ciamik, warna yang update. Tak ketinggalan dengan produsen cat kocok ini sob, dengan merk SAPPORO seakan menggebrak pasar cat kocok dengan berbagai pilihan warna yang yahud punya dan juga berbagai lomba dengan imbalan give away untuk pelanggan setianya.  Ane rasa informasi tentang poles bodi ini akan bermanfaat untuk ane dan sobat Jee semua, maka ijinkan ane share disini....  TUTORIAL POLES BODI BY SAPPORO PAINT. 









Mantaps kan sob, ane ga perlu banyak cincong juga, karena detail ditiap fotonya sudah menjawab semua keingintahuan kita, semoga bermanfaat dan ingat LIFE FOR SHARE selalu, ilmu bermanfaat jika tidak berhenti di kamu sob.  Waalaikumussalam dan jaya selalu brusher Indonesia....  Merdekaa...!! 

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...