Tuesday, September 25, 2012

Ooo...... tidak bisa !!

Assalamu'alaikum sobat jenggot semua.... kali ini ane mau bagi-bagi pengalaman ane nih, pastinya ada yang pernah ngalamin  hal yang serupa.  Saat ane mau menseriusi hobby ini, ternyata ane baru sadar
betapa sulit nya untuk seseorang berbagi ilmu, bayangkan saja...., ane punyas kakak yang temannya seorang airbrusher sukses, ketika ane minta untuk ikut belajar di bengkelnya tanpa minta di gajipun, beliaunya menolak, ooo.... tidak bisa !! bahkan beliau nawarin ane kursus di tempatnya, ckck.... dunia emang aneh.  Begitupun seseorang pemilik blog airbrush terkenal, yang katanya tak pelit berbagi ilmu, harus beli barangnya dulu baru di ajarin via telphone, ckckck lagi deh....  Akhirnya ane cari lewat segala macam media, mulai dari buku sampai ke youtube, praktik ngecat sendiri, bah lah walau hasilnya masih amburadul...  Tapi sekarang dah lumayan, makanya berani bagi-bagi ilmu ke sobat semua, kira-kira neh, ada gak yang pernah ngalamin hal serupa...??  pic ngambil dari mbah guugel neh..

3 comments:

  1. Setubuh cak jengot,sejarang jarang banget org yg mau berbagi ilmu......mungkin tar bs jadi saingan kale....tpi kan rejeki ud ad yg ngator sendiri2 tol gk.....
    jdi untk cak jenggot thank bget ud bagi2 ilmu dan sangat berguna buat ane,smoga dgn ini usaha cak jenggot bs barokah.....amien ( kayak ustad aje ane...wkwkwk)
    Sukron.

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...