Wednesday, September 26, 2012

Praktis dan merepotkan


Assalamu'alaikum sobat jenggot, lagi pada makan siang ya?  Kali ini ane mau sharing tentang cat kaleng, pasti dah pada tau kan, yang pernah lulusan SMA pasti pernah coret-coret baju pake cat ini.  Tapi tau gak sih loe
(cie.... cak jenggot sok ABG nih, angkatan babe gue.... wkwk...), to D'point ya, ini cat berbahan kimia laqcuer, bahan yang lambat tapi pasti akan ditinggalkan oleh industri, terutama industri pengecatan.  Emang apa yang salah dengan jenis cat ini cat jenggot?!  Jawabnya,karena sifat lembek dan lengket yang gak bisa ditolerir, pokoknya ampyun deh kalo ketemu bekas cat ini, bisa abis kertas gosok ber lembar-lembar buat pengamplasannya.  Yang ane lakukan jika ketemu konsumen dengan bekas cat ini, ya maaf-maaf aja ya.... pasti ane minta ongkos lebih sobat semua, capek buat ngamplasinnya. Nah, buat yang akan ngecat helmnya atau body motor, ane saranin jangan pake cat jenis ini deh... praktis sih emang, tapi kedepannya bisa ngegirisi keadaan tuh cat.  Mulai dari gampang baret sampai cat yang terasa lembek jika terjemur secara langsung, kasihan juga tukang catnya kalo ente kasih order sob, bisa nangis tuh tukang cat, hehe.... Ok, itu oleh-oleh yang bisa ane kasih siang ini, untuk pertanyaan bisa ente tulis di kolom komentar, Assalamu'alaikum.... salam FaNeeArbrasH.

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...