Friday, March 22, 2013

Jupiter Z sobat Ari (postingan lanjutan)



Assalamu'alaikum sobat Jee... Menyambung postingan yang lalu (disini) kini ane mau ngeliatin pada sobat Jee semua, evolusi dari body motor sobat ari. Mumpung ada gadget buat ngeblog,
hehe... napa gak dimanfaatin, tul gak ?? Xixixi... postingan ini lumayan banyak pic yang akan ane share, jadi maap kalo agak lola ya, dan sayangnya yang punya motor gak bisa ikutan nampang beken keren....  So langsung aja ya, cekicroooot.....








 perhatikan tutup lampu belakang, terlihat penampakan water effect, di lain posting insya Allah akan ane share tutorialnya...









 Untuk uneg-uneg dan pertanyaan bisa ente tulis kolom komentar atau email di falaqnita@gmail.com atau langsung aja sms ke 083830242625 syukron sobat Jee...


4 comments:

  1. mas...klaw cari cat untuk motor yang bagus merk apa,,,& carinya dmna...!
    maklum super pemula...d tnggu mas

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum...
    mas buat efek tetesan air nya gmana ea...mklum msi pmula
    mediakita21@gmail.com dtggu mas

    ReplyDelete
  3. Buat sobat Nanda , Cari aja di toko Cat otomotif sob, ada merk danagloss, danapaint,spieshecker,sikken dan masih banyak lagi. Dari yg murah meriah sampai yang mahal banget juga ada. Tapi saran ane ya sob, beli yang sedang aja, kan buat belajar,tar kalo dah expert, baru deh naik kelas ke cat yang lebih mahal... ok sob...

    ReplyDelete
  4. Lalu buat Sobat rizki_ajjzza, ditunggu ya sob, nih dah ane buatin menu special, water effect/ droplets dan effect splash/ cipratan, masih ane siapin gambarnya rencana sekalian ma video, ok sob... di tunggu ya... trimaa kasih sudah berkunjung...

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...