Thursday, March 26, 2015

Spray gun jenis HVLP merk LIONHILL (review produk)

Assalamu'alaikumsalam sobat jee seluruh indonesia dari sabang sampe merauke...  hihi....,  Ijinkan ane perkenalkan salah satu temen kerja ane yang paling ane sayang cup cup muaah deh!!!
Sparygun bertype HVLP ini bermerk LIONHILL, ane beli secara online dan tentu saja dengan ongkos kirimnya, haha...

  
Harga masih tergolong lumayan lah buat tukang cat kayak ane, tetapi karena memang testimoni dari temen-temen, akhirnya kena virus juga. Harga masih di kisaran 500.000 kurang sedikit, malah ada yang jual tembus 650.000 huffzztt...  capek deh......


Ukuran nozzle tertulis 0,8 di sekitaran moncong flatnya, didalam kemasan udah disertakan tabung, tutup dan mini filternya.  


Artikel terkait spray gun KLIK DISINI


Tak ketinggalan juga kunci multi ukuran buat acara bongkar-bongkar spraygun, juga ada sikat buat bersih-bersih biar gak mampet.

Karena ukurannya yang terbilang mini, terasa kompak saat bersanding dengan tangan ane yang imut ini, huahaha.....   Oke, sobat jee, silahkan hunting tool yang satu ini, sangat rekomended menurut ane.
Sekian dan terima kasih udah berkunjung, salam fanee arbrash!!!
Cp 083830242625

4 comments:

  1. Om mau tanya itu spray yang atas awet nggak yah om saya udah 2x beli ijim* f75 pasti 2x pake bocor di nozzle nya padalan udah dicuci bersih om, tnks... masih aga awam masuk dunia cat hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awet... secara umum semua spraygun awet sob, asal perawatannya benar... Ane punya tuh merk Multipro, beli taon 2012 sampai sekarang masih dipakai.

      Delete
  2. Kalau sama meiji R3 bagus mana gan

    ReplyDelete
  3. gan selain mrek lionhil jenis apa aja gan?...

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...