Sunday, April 24, 2016

Tips trik pengecatan : Yang bisa dilakukan sebuah kantong plastik

Assalamu'alaikum sobat Jee, pastinya sedang pada liburan nih, jalan-jalan santai, bersyukurlah sob masih bisa JJS bareng temen atau keluarga, karena...   sumpah sob,percayalah... sebelum artikel ini di publish ane baru aja kerja keras dari pagi tadi, amplas 3 helm sekaligus sama epoxy sekalian biar cepet kelar kerjaan.  Artikel kali ini ane bahas seputar kantong plastik....  cekidots....
Sobat Jee pernah belanja dan dikasih tahu kalo kantong plastik sekarang harus bayar? Hehe...  nah, ini nih kantong plastik barang yang biasa dianggap sampah, bisa kok jadi dimanfaatkan buat bantu pekerjaan kita, daripada dibuang kan....


Nah sobat Jee, ane punya kebiasaan untuk tidak melepas busa maupun gabus helm saat pengecatan, apalagi busa dan gabusnya susah buat di lepas, ane jalan pintas aja, ditutupin ....


Biasanya juga ane pakai kertas koran buat nutupinnya, tapi sekarang gak lagi sob, karena keterbatasn stok koran alias males beli, juga lumayan ribet saat pemakaiannya.


Ane gak perlu juga ngejelasin panjang lebar, biar saja foto-foto ini yang menjelaskan sedetail-detailnya.  Intinya, pemakaiannya sangat praktis dan mudah untuk di cari.  Emak ane aja tiap hari belanja sayur lauk dan dapet kantong plastik gratis... tis... tis....


Sayang kan kalo dibuang begitu aja dan gak dimanfaatin...

Semoga bermanfaat dan menginspirasi sobat Jee semua....
Selamat menghabiskan weekend sob, besok waktunya kerja lebih keras lagi....  Assalamu'alaikum.....


No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...