Saturday, July 23, 2016

Betapa kertas decal sangat membantu kerja kita



Assalamu'alaikum sobat Jee...  saat postingan ini dibuat, mungkin 1 atau 2 orang diantara ente sekalian masih ada yang bobo' pake ileran lagi, hiii...  mungkin juga ada yang ngompol, hahaha....  Wake up sob, sholat subuh dan sambut rejeki ente sekalian, sebelum dipatok ayam tetangga, xixixi...


Sob Jee dimanapun berada, betapa makin hari hidup kita makin dimudahkan dengan hadirnya teknologi-teknologi dan penemuan-penemuan baru.
Begitupun dengan dunia airbrush dan pengecatan, berbagai hal makinmemudahkan kita untuk ber"ekspresi" dan berkarya.


Dan, tentu saja tentang kertas decal yang sangat luar biasa dalam membantu kerja kita.  Ane ucapkan terima kasih kepada sanag penemu (eamng penemu kertas decal siape yee...?).

Betapa tidak, saat konsumen membawa helm atau bodi motornya, mau dipakein gambar apa, kita tinggal browsing via internet, klik donwload, bawa kertas decal ke bengkel advertising, tinggal print!  Sangat mudah bukan, sudah 50% pengrjaan kita lalui, sisanya sangat simple.

 Seperti contoh diatas, helm dari anak temen saya...  Ingin dikash gambar karakter dari film CARS, its so easy sob!  Tinggal datengi mbah google dan ente bisa nyari gambar yang ente suka! Banyangi kalo ente sebagai brusher generasi lawas, beh... kebayang susahnya kerja ini.

Demikian juga pekerjaan yag satu ini, helm bertema Transformers.  Film dengan berbagai karakter robot alien dari planet Cybertron, betapa susahnya bikin robot dengan detail yang alamak rumitnya minta ampun, dengan kertas decal, semua seperti magic!  Dan, simsalabim... jadi helm keren dengan karakter Optimus prime leadernya para outobot.

Jadi sobat Jee, nikmati kemudahan ini dan bersyukurlah...  kita hidup di jaman yanag banyak sekali kemudahan.  

Selamat berkarya dan berimajinasi......

Hadirkan karya-karya yang luar biasa........


Tanpa batas dan sekat kesulitan yang menghambat kretifitas ente sekalian. 

Butuh kertas decal?  Hubungi ane sob...  siap membantu sobat jee dimanapun seluruh nusantara, ceiilah....   CP 083830242625.  Terimakasih sobat jee, semoga bermanfaat.

Assalamu'alaikum...



4 comments:

  1. Mo tanya harga decal paper berapaan bang falaq...

    ReplyDelete
  2. Mau tanya mas, cetak gambarnya harus dengan print khusus ya mas

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...